Bundo Kanduang Mendukung Mubes VI PKDP Di Padang, Sumbar

KabarPublik- Jakarta 

Bundo Kanduang DPP Persatuan Kawasan Daerah Piaman (PKDP), Hj Nuraini Zaini SE Sikumbang mendukung Musyawarah Besar (Mubes) VI PKDP yang akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada 2-4 Maret 2023.

               Hj Nuraini Zaini SE Sikumbang 

Nuraeni menjelaskan, PKDP adalah organisasi para perantau ughang piaman yang ada di setiap daerah sebagai wadah pemersatu bagi ranah dan Rantau. 

"Siapapun ketuanya wajib didukung sebagai pemegang penuh mandat secara legal, dan tidak seorang pun yang bisa melengserkannya dengan illegal, masalah pergantian Mubes sudah diatur di AD dan ART. Bundo Kanduang DPP PKDP dukung Mubes VI PKDP," tegas Nuraeni Zaeni kepada KabarPublik.co.id, Kamis (17/11/22).

Sebagai generasi penerus, penerima tongkat estafet kepemimpinan PKDP dari para senior,  Nuraeni berharap, haruslah diberikan kepada personil yang tepat

"Jangan sampai salah personil, dibutuhkan generasi yang smart, berkualitas, memiliki integrity, leadership dan semangat memimpin PKDP tercinta ini, bundo kanduang mendukung Full Support," tandasnya.

Untuk itu dengan semangat kebersamaan dan rasa cinta, Nuraeni, seluruh warga Piaman menjaga PKDP milik bersama, agar tetap harum di masyarakat ranah dan rantau 

"Mari kita BERSATU membesarkan PKDP, BASAMO MANGKO MANJADI," ajak Nuraeni penuh semangat.

Menurut dia, dinamika organisasi dalam ba minang-  minang ini memang sangat complicated , tapi membuat personil tambah pintar dihadapkan dengan masalah yang mungkin di organisasi lain tidak dijumpai, hanya ada di PKDP.

"Nah alumni PKDP pasti berkualitas karena sudah ditempa dengan matang," pungkasnya. (jaya)





No comments:

Post a Comment