STKIP Arrahmaniyah Mewisuda 625 Sarjana dan Megister Ilmu Pendidikan

KabarPublik- Kota Depok 

Dalam menyelenggarakan Wisuda ke 24 tahun 2022, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Arrahmaniyah meluluskan sedikitnya 625 sarjana dan magister Ilmu Kependidikan di gedung Ronatama Graha & Convention Hall, Jl Dahlia, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Rabu (23/11/22).

STKIP Arrahmaniyah meluluskan sedikitnya 625 sarjana dan megister Ilmu Pendidikan pada acara Wisuda ke 24 tahun 2022 di gedung Ronatama Graha & Convention Hall, Kota Depok, Rabu (23/11/22).

Dalam sambutan acara Wisuda,  Ketua STKIP Arrahmaniyah, Dr. H. Moh. Abduh, MM, M.Si mengatakan, kegiatan wisuda ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab STKIP Arrahmaniyah kepada bangsa dan negara Indonesia.

"Khususnya dalam penyiapan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing di era global dan era digital saat ini, terkhusus dalam dunia pendidikan," tandas Abduh.

Ratusan lulusan STKIP Arrahmaniyah menunggu giliran untuk diwisuda di gedung Ronatama Graha & Covention Hall,Kota Depok, Rabu (23/11/22).

Seusai prosesi wisuda, Abduh melalui  Wakil Ketua II Bidang Umum STKIP Arrahmaniyah, Fahri Somad  menjelaskan, sebanyak 625 orang lulusan STKIP Arrahmaniyah terdiri dari berbagai Program Studi, yaitu 30 wisudawan Program Magister PPKn, 124 wisudawan Program Studi PPKn, 54 wisudawan Program Studi Pendidikan Biologi, dan 417  wisudawan Program Studi PGSD.

Untuk itu, dia menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa bangga atas prestasi dan kegigihan para lulusan STKIP Arrahmaniyah melewati segala rintangan yang menghadang selama  menempuh  pendidikan di STKIP Arrahmaniyah.

Ratusan lulusan STKIP Arrahmaniyah yang diwisuda siap mengabdikan dirinya kepada negara dan bangsa.

Dia menambahkan, seluruh jajaran pimpinan atas nama pribadi, maupun institusi, dan seluruh sivitas akademika STKIP Arrahmaniyah, dengan penuh kebanggaan pada wisuda kali ini

"Pada kesempatan yang berbahagia ini pula, saya mengucapkan selamat  kepada Saudara. Saudara telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi di perguruan tinggi ini. Keberhasilan Saudara adalah bukti kerja keras Saudara. Saya yakin, dalam proses penyelesaian studi, Saudara banyak mengalami tantangan dan rintangan," tegasnya.

Perjalanan STKIP Arrahmaniyah sampai 25 tahun usia perak hari ini, kata orang seusia ini adalah usia produktif, usia dewasa, usia menuju kematangan dan kemandirian. STKIP Arrahmaniyah diselengarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam Arrahmaniyah

Seiring perjalannya yang sudah 25 tahun, sejak tahun 2003 dari tiga program Studi S1 Pendidikan, sudah meluluskan 9788 Sarjana Pendidikan dan Program Studi S2 sejak tahun 2017 sudah meluluskan sebanyak 254 Magister Pendidikan.

"Ini pencapaian luar biasa sudah ribuan sarjana dan ratusan magitser pendidikan yang telah mengabdi untuk masyarakat bangsa dan negara ini," pungkasnya. (jaya)


   





No comments:

Post a Comment