Warga Pondokjaya Berharap Haji Iman Yuniawan Jadi Walikota Depok

KabarPublik- Pondokjaya 

Warga Pondokjaya, Kecamatan Cipayung berharap Iman Yuniawan tetap terpilih kembali sebagai anggota DPRD dan menjadi Walikota Depok karena sudah teruji dan terbukti membangun dan memajukan wilayah Pondokjaya.

Anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan menyampaikan program kerja yang telah, sedang dan akan dilaksanakan saat mengadan kegiatan resesnya lingkungan Gang Nyamuk RT.06/RW02, Kelurahan Pondokjaya, Senin (14/11/22).

Harapan itu terungkap dari Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan, Forum RT/RW se Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani dan para ketua RT/RW didalam kegiatan Reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di RT02/ RW 04, Senin (14/11/22).

Dalam sambutannya, Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim mengakui, kiprah Iman Yuniawan selama menjadi anggota DPRD Depok memang benar nyata janji-janji dalam membangun dan memajukan wilayah Kelurahan Pondokjaya.

Lurah Pondokjaya, Nurman Hakim menghadiri kegiatan reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di Gang Nyamuk RT.06/RW02, Kelurahan Pondokjaya, Senin (14/11/22).

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran aktif pak haji Iman Yuniawan dalam ikut membantu pemerintahan kelurahan menata, membangun dan memajukan wilayah Pondokjaya, beliau sangat konsen dan peduli pada wilayah Pondokjaya tempat tinggalnya," tutur Nurman.

Lurah yang juga putra asli Pondokjaya itu mengakui, selama Haji Iman Yuniawan menjadi Ketua LPM beberapa periode memang sangat memperhatikan wilayah Pondokjaya.

Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan menyampaikan hasil pembangunan di wilayah Pondokjaya yang berasal dari dana aspirasi anggota DPRD Depok, Imam Yuniawan pada kegiatan reses anggota dewan itu di Gang Nyamuk RT.06/RW02, Kelurahan Pondokjaya, Senin (14/11/22)

Sebelumnya Ketua LPM Kelurahan Pondokjaya, Hasan menegaskan, Iman Yuniawan sudah teruji dan terbukti komitmen membangun dan memajukan wilayah Pondokjaya sejak masih menjabat ketua LPM hingga beberapa periode hingga saat ini menjadi anggota DPRD Depok 2019-2024.

"Beliau tetap komit dengan janji-janjinya, tidak seperti yang lainnya waktu Pileg datang ke sini minta-minta suara warga kami, tapi begitu sudah jadi anggota dewan boro-boro, kita mau ketemu aja sudahnya bukan main, pake seribu jurus untuk menolak," ungkap Hasan.

Para ketua RT/RW antusias mengikuti kegiatan reses anggota DPRD Depok, Iman Yuniawan di Gang Nyamuk RT.06/RW02, Kelurahan Pondokjaya, Senin (14/11/22).

Untuk itu, Hasan merasa bersyukur, ada warga Pondokjaya sekarang menjadi anggota dewan dan komitmen sudah teruji dan terbukti maka warga Pondokjaya terutama para Ketua RT/RW sekarang lebih baik mendukung warganya tetap menjadi anggota dewan, dan mencalonkan Iman Yuniawan maju di Pilkada Depok nanti.

"Ngapain tolongin orang lain kagak ada bukti nyata, ya lebih baik tolongin warga dewek yang jelas-jelas nyata komitmennya untuk wilayah Pondokjaya," tandas Hasan.

Ketua Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya, Lalan Mujlani membenarkan pernyataan Ketua LPM Pondokjaya, Hasan."Saya mah kagak perlu ngomong banyak karena sudah melihat, membuktikan dan merasakan komitmen pak Haji Iman Yuniawan untuk warga dan wilayah Pondokjaya," ucapnya.

Sebelum menjadi anggota dewan, Lalan mengakui, ketika Haji Iman Yuniawan masih menjadi Ketua LPM menyumbang dua unit mobil untuk ambulance dan mobil jenazah, termasuk pula mewakafkan tanahnya untuk pemakaman warga Pondokjaya. 

"Hanya saja saya prihatin dan kesal bila apa yang diminta, seperti infrastruktur saluran warga kagak menjaga dan merawat, salurannya mampet karena ada sampah kagak diangkat..dibiarin bae, saluran atau jalannya ada yang somplak kagak mau ditambal musti tunggu dari dinas lagi, padahal warga sebetulnya bisa, heran saya," ungkap Lalan.

Menanggapi pernyataan dan harapan warga Pondokjaya, anggota DPRD Depok, Haji Iman Yuniawan mengucapkan terima kasih dan mengamini.

"Alhamdulillah...makasih kepada warga Pondokjaya, sesungguhnya saya ini kan hanya menjalankan amanah warga, kalau bukan warga tentunya saya bukan apa-apa dan tidak bisa berdiri di sini sebagai anggota dewan," tutur Haji Iman Yuniawan.

Dia merasa bersyukur, hingga kini masih bisa mengabdi untuk masyarakat Kota Depok khususnya Pondokjaya dan warga lain di daerah pemilihannya (dapil).

"Saya akan berupaya terus mengabdi untuk masyarakat dengan memberikan perhatian lebih untuk warga dan wilayah Pondokjaya, mohon doanya agar saya tetap diberikan Allah kesehatan sehat wal afiat untuk terus mengabdi kepada masyarakat," pungkas Iman Yuniawan. (jaya)



No comments:

Post a Comment