Guna Tingkatkan Pelayanan Prima, Walikota Depok Resmikan 11 Gedung Baru Pemerintahan

KabarPublik- Cilodong

Guna meningkatkan pelayanan yang lebih prima, Walikota Depok, Mohammad Idris meresmikan 11 gedung pemerintahan tingkat kecamatan dan kelurahan yang telah rampung direhabilitasi pada akhir tahun 2022.

Didampingi Ketua DPRD Depok, MT Syahputra dan Wakil Walikota Depok, Imam Bufi Hartono, Walikota Depok, Mohommad Idris menandatangani prasasti peresmian 11 gedung baru pemerintahan yang telah rampung Desember 2022 di Alun-Alun Kota Depok, Rabu (4/1/23).

Peresmian kantor-kantor pemerintahan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan acara pengukuhan Ketua dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kota Depok di Alun-Alun Kota Depok, Rabu (4/1/23). 

Walikota Depok, Mohammad Idris menjelaskan, guna meningkatkan pelayanan yang lebih prima, Pemkot Depok terus berupaya melakukan rehabilitasi kantor-kantor pemerintahan di wilayah, yang pada tahun 2022 sudah rampung direhab sebanyak 11 gedung.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah Tuhan Yang Maha Esa gedung kantor Kecamatan Beji dan 10 kantor Kelurahan di Kota Depok dengan ini saya resmikan," kata Idris yang dilanjutkan dengan menandatangani batu prasasti.

Adapun 11 kantor pemerintah yang telah diresmikan di antaranya, kantor Kecamatan Beji, Kelurahan Pondok Petir, Grogol, Bojong Pondok Terong. Kemudian, kantor Jatimulya, Cilangkap, Leuwinanggung, Cimpaeun, Sukamaju Baru, Pasir Gunung Selatan, dan Kukusan

Idris menuturkan, tahun ini (2023) rencananya juga akan direhab total 10 kantor kelurahan lainnya.

"Tahun 2024 juga akan kami lengkapi seluruh kantor kelurahan di Kota Depok direnovasi, sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh dinas yang telah banyak memberikan kontribusi dan partisipasinya, bekerja sama. "Tentunya tidak lepas dari kerja-kerja LPM untuk bisa melancarkan pembangunan kami di kelurahan," pungkas Idris.(jaya)

No comments:

Post a Comment