Forwan Indonesia Dan PWI Kota Depok Siap Gelar Ngulik Soal Musik

KabarPublik- Depok

Ikut memeriahkan Hari Musik Nasional, 9 Maret 2023, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia menggandeng PWI Kota Depok menggelar diskusi Seputar Industri musik dengan label NGUTAK NGATIK SOAL MUSIK (NGUSIK) Depok, Jumat (3/3/23).

Ketua Panitia NGUSIK, Ludi Hasibuan mengaku, kegiatan diskusi bertema Membangun Industri Musik Di Kota Depok ini persiapannya kini sudah 90%.

"Alhamdulillah persiapan sudah 90 persen, narasumber sudah konfirmasi mau hadir," ujar Ludi Hasibuan.

Menurut dia, diskusi Seputar Industri musik dengan label NGUTAK NGATIK SOAL MUSIK (NGUSIK) yang digagas Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia kerja bareng PWI Kota Depok mengusung tema Membangun Industri Musik Di Kota Depok siap digelar pada Jumat 3 Maret 2023.

Ketua Umum Forwan Indonesia, Sutrisno Buyil memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja panitia pelaksana diskusi.

"Saya salut untuk kerja keras panitia, untuk saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih buat teman-teman panitia," ujar Buyil.

Narasumber yang dihadirkan dalam diskusi untuk memeriahkan hari Musik Nasional 9 Maret 2023, menurut Buyil, para Musisi, Produser dan pelaku Industri musik Indonesia diantaranya, Dwiki Dharmawan, Rahayu Kertawiguna (Produser Nagaswara), Agi Sugiyanto (Produser Proaktif Musik/konten Krator), Muara Sihatupar dari YouTube Indonesia, Ikke NURJANAH, Marcel Siahaan (Komisioner LMKN), Sandec Sahetapy (Ketua LMK Pelari), Tya Subiakto dan Erramono Soekaryo).

"Mudah-mudahan, diskusi musik bisa memberikan pencerahan untuk musisi, penyanyi dan masyarakat Kota Depok. Sehingga kedepannya Industri Musik Kota Depok bisa tumbuh dan bersaing dengan kota lain," tabdas Buyil.

Sementara itu, PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah menilai, diskusi musik ini sangat keren dan bermanfaat untuk masyarakat Depok.

"Kegiatan diskusi musik ini sangat keren karena narasumbernya orang-orang hebat di Industri musik Indonesia. Makanya PWI Kota Depok mendukung penuh kegiatan ini," tegas Rusdy Nurdiansyah

Rusdy pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung diskusi musik, yakni label Proaktif Musik, Nagaswara Music,.PT. Ascada Musik, Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN), Lembaga Manajemen Kolektif Pelari dan Kedai Lekker. (jaya)

No comments:

Post a Comment