Resmikan Kantor Barunya, Pengacara Kondang, Andi Tatang Supriyadi Hadiahkan Untuk Seseorang..

KabarPublik- Cilodong 

Pengacara kondang Kota Depok yang sukses membela rakyat-rakyat kecil, Andi Tatang Supriyadi, SE SH MH CPL yang akrab dipanggil Bang Tatang meresmikan kantor baru bernama Graha Widia Kantor Hukum Andi Tatang Supriadi (ATS). dan dihadiahkan untuk seseorang yang dinilai berjasa dalam perjalanan kariernya.

Pengacara kondang, Bang Tatang (baju putih pegang mic) bersama para undangan menyaksiksikan Hajjah Widia Ningsih, orang yang dinilai berjasa dalam karier ATS menggunting pita menandai peresmian Graha Widia Kantor Hukum ATS di kawasan Kota Kembang, Kota Depok, Senin (27/2/23).

Graha Widia berlantai tiga di Kavling BRI A3/6 RT 002 RW 005 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilodong Kota Depok, telah resmikan pengoperasian kegiatannya pada hari Senin (27/2/23) siang.

Dalam sambutannya, Andi Tatang Supriadi menuturkan, Graha Widia dibangun sebagai dedikasi, apresiasi dan ucapan terima kasih untuk seseorang yang dinilai telah berjasa dalam kariernya sebagai seorang pengacara.

Anggota DPR RI, Nurodji memberikan potongan nasi tumpeng kepada Bang Tatang di acara peresmian Kantor Hukum ATS di kawasan Kota Kembang, Senin (27/2/23).

"Beliau adalah teman seprofesi yang sudah saya anggap kakak dan orangtua sendiri yakni ibu hajjah Widia, untuk itu gedung ini saya persembahkan untuk bu hajjah Widia Ningsih, terima kasih ya bu hajjah," tutur ATS sambil wajahnya berkaca-kaca bercerita perjalanan hidupnya ketika awal memulai kariernya hingga saat ini.

"Saya bersyukur semua yang saya peroleh saat ini karena rahmatullah dan bantuan teman-teman saya yang hebat dan baik-baik, untuk itu hari ini saya ingin berbagi kebahagian bersama teman-teman saya," ucap ATS.

Pengacara kondang, ATS dan Anggota DPR RI, Nurodji foto bersama para tamu di acara peresmian Kantor Hukum Andi Tatang Supriadi (ATS) di kawasan Kota Kembang, Kota Depok, Senin (27/2/23).

Menurut dia, perjalanan kariernya sebagai pengacara penuh suka dan duka. Contohnya ketika membela klainnya di suatu daerah tanpa dibayar, sementara untuk ke daerah tujuan klainnya yang membutuhkan bantuannya harus dijalani."Alhamdulillah...sukses klain kami menang. Ada peristiwa yang memilukan saya bersama teman saat kembali ke Jakarta kami ga punya uang untuk makan, sehingga kami kelaparan di bandara Juanda Surabaya, ini sebagai motivasi dan spirit buat teman-teman baru menjadi pengacara," kenang Bang Tatang.

Acara diawali dengan Pembacaaan Al-Qur’an, sambutan –sambutan, santunan anak yatim kemudian dilanjutkan pengguntingan pita oleh  Widia Ningsih dengan didampingi Andi Tatang Supriyadi yang akrab dipanggil Bang Tatang bersama tim pengacara dan orang terkait. 

Anggota DPR RI, Nurodji bersama sang istri Rizky M  Noor, anggota DPRD Depok yang baru tiba di tempat acara langsung diminta memberikan sambutan.

"Waduh saya baru juga datang langsung disuruh memberikan sambutan," tutut Nurodji.

Dalam sambutannya, Nurodji  merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada ATS atas kesuksesan di bidang hukum dan banyak kegiatan, sehingga ATS saat ini menjadi orang sukses."Dulunya bang Tatang menjadi ajudan saya, kata orang,  tapi kemudian saya rumahkan karena saya bilang sama dia lebih baik saya sendiri aja ga usah pake ajudan.Saya melihat beliau orang yang penuh semangat, berdedikasi, beliau pun melanjutkan kuliahnya, kalau waktu itu beliau tidak saya rumahkan, mungkin ga jadi seperti sekarang ini sebagai pengacara yang sukses, pesan saya jadilah pengacara yang membela kebenaran, bukan membela yang bayar,"  kata Nurodji.

Dalam keterangan pers, ATS menuturkan, pendirian dan peresmian kantornya yang baru membuktikan bila tim pangacara yang dipimpinnya selama sukses menangani kasus-kasus hukum.

"Kami akan selalu memberikan pelayanan hukum secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan asalkan disertakan surat keterangan tidak mampu dari kelurahan," tandas Tatang.

Selain Nurodji bersama istri, Ketua Partai Buruh Wido Pratikno, Ketua KADIN Depok Miftah Sunandar, Ketua Presidium aktifis Kota Depok Hersong, Ketua KONI Kota Depok, Heri, Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi, dan lainnya.

Dalam acara dipenuhi ratusan papan bunga ucapan selamat peresmian kantor hukum ATS.(jaya)


[28/2 8.34 AM] Andi Tatang Supriyadi (ATS) Pengacara Kondang: 3 lantai bang bukan 2 lantai

[28/2 8.34 AM] Andi Tatang Supriyadi (ATS) Pengacara Kondang: Andi Tatang Supriyadi SE SH MH CPL

[28/2 8.34 AM] Andi Tatang Supriyadi (ATS) Pengacara Kondang: Atau bang tatang

[28/2 8.36 AM] Andi Tatang Supriyadi (ATS) Pengacara Kondang: Widia Ningsih bang

No comments:

Post a Comment