Setelah Direnovasi, Lurah Sodik Berharap Kantor Baru Kelurahan Abadijaya Akan Lebih Aman Dan Nyaman

KabarPublik- Abadijaya 

Setelah direnovasi menjadi kantor baru berlantai tiga,  Kelurahan Abadijaya yang megah dan representatif diharapkan akan memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono mengatakan,  kantor yang lama mungkin kurang nyaman karena kecil dan ruangannya berantakan, sehingga kurang menberikan rasa aman dan nyaman bagi pelayanan kepada masyarakat.

"Insyaallah kantor baru berlantai tiga yang megah dan representatif karena sesuai standar kantor kelurahan nantinya akan lebih aman dan nyaman,"  kata Sodik Murdiono kepada KabarPublik.co.id.

Kantor baru berlantai tiga yang representatif, aman-nyaman dan memenuhi standar, menurut Sodik, nantinya akan dilengkapi ruang pelayanan umum, ruangan kerja lurah dan staf, tiga pilar dan LPM, PKK, Karang Taruna Kelurahan, termasuk pula ruangan Lektasi (ruang menyusui), disabilitas dan lansia.

"Jadi nanti kantor baru Kelurahan Abadijaya yang lebih repesentatif  memberikan keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat," ujar Sodik.

Mengenai kapan selesai pembangunan kantornya, Sodik memperkirakan, kemungkinan Desember 2023."Insyaallah...kabarnya selesai pembangunan fisiknya Desember rahun ini," tuturnya. 

Dengan direnovasi kantor kelurahan tersebut, jelas Sodik, ruang aula yang sebelumnya terpisah dengan kantor yang lama itu dibongkar dan nantinya aula menyatu dengan gedung baru nanti akan  menempai lantai dua atau tiga. Sedangkan gedung baru tetap berada di lokasi kantor lama, dan menghadap tetap ke Jl Musi Raya.

"Kelurahan Abadijaya akan tampak bagus dan megah karena berlantai tiga yang representatif, selain itu nantinya akan memiliki halaman untuk parkir cukup luas,"  pungkas Sodik.

Secara terpisah, Ketua LPM Kelurahan Abadijaya, Syarif Hidayat merasa bersyukur direnovasinya kantor kelurahan tersebut.

"Alhamdulillah semoga pelayanan kepada masyarakat lebih prima, aman dan nyaman," tutur Syarif.  (jaya)



No comments:

Post a Comment