Tokoh Masyarakat Sukmajaya Dukung Nina Suzana Jadi Walikota Depok

KabarPublik- Sukmajaya 

Sosok Nina Suzana bagi masyarakat Kecamatan Sukmajaya sangat familiar. Pasalnya, Nina Suzana pernah menjadi Camat Sukmajaya. Selain ramah, santun, penuh keibuan, familiar, namun tegas dalam memimpin dan mengayomi. 

                            Nina Suzana

Sehingga Nina Suzana dinilai tokoh masyarakat Sukmajaya, Syarif, mempunyai potensi dan layak untuk menjadi calon pemimpin di Pilkada Depok tahun 2024.

"Sebab beliau sangat layak untuk menjadi penimpin di Kota Depok karena mpok Nina itu perempuan asli Depok, apalagi beliau putri dari Baba Naming D Bothin, tokoh masyarakat Kota Depok yang merakyat," kata Syarif kepada KabarPublik.co.id, Senin (28/8/23).

Figur Nina Suzana dikenal tidak hanya karena sosok orangtuanya, lanjut Syarif,  tetapi dikenal sebagai wanita yang tangguh dan  berpengalaman di jajaran pemerintahan dan organisasi sudah teruji dan terbukti sebagai pemimpin yang memiliki aspek kabapabilitas, aceptabilitas dan integritas.

"Mpok Nina Suzana sudah teruji dan terbukti dalam memimpin baik di jajaran pemerintahan Kota Depok dan organisasi kemasyarakatan seperti di Pramuka dan KOOD (Kumpulan Orang-Orang Depok). Saya hakul yakin mpok Nina figur yang sederhana layak jadi pemimpin Kota Depok," tandas Syarif, mantan Ketua RT/RW masing-masing dua periode di wilayah Sukmajaya itu. 

Syarif merasa optimis, warga di wilayah Sukmajaya tidak sekedar mengenal figur Nina Suzana sebagai mantan Camat Sukmajaya dan putri dari seorang tokoh masyarakat kharismatik Depok yang merakyat, tentu saja harapannya  Nina Suzana bisa ikut di Pilkada Walikota Depok.

"Suatu kebanggaan bagi warga Sukmajaya apabila mpok Nina Suzana menjadi pemimpina Kota Depok,"  pungkas Syarif. (jaya)

No comments:

Post a Comment