Subscribe Us


 

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Kelurahan Baktijaya Gencarkan Program Geber

KabarPublik- Baktijaya 

Demi tercipta lingkungannya yang bersih, indah dan sehat, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok menggencarkan program Geber (Gerakan Bersih), Jumaat pagi (21/9/23).

Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Baktijaya, Ari Basuki yang akrab disapa Abu menuturkan, kerja bakti bersama Jumat pagi yang diberi nama program Geber ini bertujuan untuk membersihkan sampah- sampah yang berserakan baik di saluran air maupun di badan jalan.

"Kerja bakti bersama ini juga menjadi sarana silaturahmi antara kelurahan bersama LPM, RW dan masyarakat, sehingga warga dengan kelurahan dan jajaran semamin guyub," kata Abu kepada KabarPublik.co.id, Jumat (21/9/23).

Kegiatan kerja bakti juga menindaklanjuti instruksi Camat Sukmajaya, Wiyana mengikuti-serta staf kelurahan, DLHK, LINMAS, BABINSA dan BIMASPOL

"Kegiatan kerja bakti harus berkelanjutan, untuk pengurus lingkungan seperti RT/RW kudu menggerakan dan menyemangati warga untuk cinta kebersihan demi lingkungannya yang bersih, indah, nyaman dan sehat," pungkas Abu.(jaya)


Post a Comment

0 Comments