Acara Lepas-Sambut Lurah Tapos, Tri Sutanto Ajak Warga Bersinergi Memajukan Ibukota Tapos

Selepas lepas sambut, camat dan lurah Tapos berpose bareng
KabarPublikNews-Tapos
Didalam acara lepas sambut lurah Tapos, M Imron meminta maaf kepada staf dan masyarakat, sementara lurah baru Tapos mengajak staf dan masyarakat bersinergi demi kemajuan pembangunan Kelurahan Tapos lebih baik sebagai ibukota Kecamatan Tapos.

"Saya berkesan dengan semangat kekeluargaan, masyarakat juga tidak sungkan memberikan masukan dan arahan. Saya memohon maaf apabila dalam pelayanan selama ini ada yang tidak berkenan saya memohon maaf sebesar-besarnya," tutur Imron sambil terbata-bata dengan raut wajah sedih saat memberikan sambutan perpisahan di kantor Kelurahan Tapos, Senin (19/3/18).
Lebih lanjut Imron mengatakan, dirinya tidak akan pernah melupakan masyarakat Tapos yang dikenal agamis dan sangat baik, dengan semangat kekeluargaan dan kegotongroyongan.
"Rasanya sulit bagi  saya melupakan masyarakat Tapos yang begitu baik dan menerima saya di sini,” ucapnya.
Selama delapan tahun bertugas di Tapos, menurut dia, banyak ilmu kehidupan bermasyarakat yang diperoleh. 
"Saya berkesan dengan semangat kekeluargaan, masyarakat juga tidak sungkan memberikan masukan dan arahan," katanya.
Lurah baru Tapos, Tri Sutanto
Sementara itu dalam sambutan perdananya didepan ketua Rt, RW tokoh. Lurah baru Tapos, Tri Sutanto S.sos.M.Si mengatakan, hal yang lumrah di ASN dalam rotasi karena hanya melakukan tugas. 
"Semoga saya bisa diterima di Tapos kedepan agar maju dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, sekali lagi saya mohon kepada masyarakat agar dapat membantu dalam kegiatan kegiatan dan pelayanan terbaik dalam membangun Tapos kedepan selaku ibukota kecamatan Tapos,” tegas Tri Sutanto. 
M.Imron sekarang menempati pos baru menjadi lurah Tirtajaya kecamatan Sukmajaya kota Depok.Sedangkan Tri Sutanto sebelumnya Lurah Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Ketua panitia acara lepas sambutslurah Tapos, Soleh Spd, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem)  mengatakan, kegiatan hari ini memang sudah di rencanakan dengan mengundang ketua Rt, Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan Bapak Imron selaku mantan lurah juga camat baru Hasanudin S.sos. ”Kami berharap acara ini bisa membekas dan berkesan,” jelas Soleh.
Sementara itu sebagai Camat baru Tapos, Hasanudin sekaligus berkenalan dan memberikan sambutannya:" Saya berharap di kecamatan Tapos saya dapat diterima, sebagus apapun saya bekerja tidak ada apa apa, saya ingin kita sama sama menjalankan program Pemkot kota Depok,” tegas Hasanudin yang sebelumnya menilai Plt Camat Cinere.

Ketua LPM Dedi Wiati di tempat yang sama mengatakan, tiga pilar akan rodshow bersama lurah baru Tri Sutanto ke  wilayah.

"Saya mengucapkan terimakasih untuk bapak Imron dan mohon maaf jika ada perbuatan dan kata yang salah.semoga di tempat yang baru lebih baik dan sukses lagi, selamat jalan pak Imron terlihat haru, ”ucap ketua LPM ini.(jaya)

No comments:

Post a Comment