Keharuan Mewarnai Lepas-Sambut Camat Cimanggis

Acara lepas-sambut camat Cimanggis
KabarPublikNews-Cimanggis

Keharuan mewarnai suasana acara lepas-sambut Camat Cimanggis. Mantan Camat Cimanggis, Hendri Mahalwan bersama istri tampak matanya berkaca-kaca saat memberikan sambutan perpisahan.
Sebaliknya Camat baru Cimanggis, Eman Hidayat bersama istri tampak selalu tersenyum ceria saat sambutan lepas-sambut di aula kantor kecamatan.
Dengan mata berkaca-kaca, Hendri Mahalwan yang kini menjabat sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil), mengaku cukup berat meninggalkan kantor Kecamatan Cimanggis, apalagi dirinya memang warga Kelurahan Harjamukti.

Camat baru Cimanggis, Eman Hidayat bersama istri

"Banyak kenangan manis sulit untuk dilupakan selama menjadi Camat Cimanggis, yakni rasa kekeluargaan antara sesama staf dengan lurah dan camat," tutur Hendri mengundang keharuan.

Hendri mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf  kepada para lurah dan staf kecamatan  dan kelurahan.

"Saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat, LPM, PKK, Tagana, Polsek dan Koramil. mohon saya tidak bisa menyebut satu persatu, namun tidak mengurangi takzim saya," ucapnya.

Camat baru Cimanggis, Eman Hidayat menuturkan, sesungguhnya di dunia ini tidak ada yang kekal, kecuali perubahan.  "Perubahan itu adalah sunatullah," tegas Eman Hidayat.

Sebagus apa pun suatu pemimpin, menurut Eman, tidak berarti apa-apa apabila tanpa dukungan semua pihak terutama masyarakat.

"Untuk itu, saya mohon bisa diterima masyarakat di Cimanggis, dan marilah kita bekerjasama untuk membangun wilayah Cimanggis yang lebih baik lagi," kata Eman.

Acara lepas-sambut Camat Cimanggis dihadiri para lurah dari 7 wilayah kelurahan, Kapolsek, Danramil Cimanggis, ketua LPM, PKK, KKSK, Tagana, PMI, KTNA Cimanggis.


Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Cimanggis, Suhadi mengatakan, sebelum acara lepas-sambut diawali apel pagi di halaman kantor kecamatan.

"Acara lepas-sambut ini kami kemas sederhana, tapi penuh berkesan," kata Suhadi.

Sebelumnya, mewakili warga Cimanggis, Mpun Sunardi memuji kinerja Hendri Mahalwan selama menjadi Camat Cimanggis.

"Banyak prestasi yang telah peroleh Cimanggis selama dijabat Pak Hendri, diantaranya juara umum MTQ Kota Depok," tutur Mpun Sunardi.

Acara lepas-sambut dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal, pemberian kado kepada mantan camat, dan ucapan selamat serta foto bersama.(jaya)





No comments:

Post a Comment