Pradi: Perputaran Uang di Depok Mencapai Rp30 Triliun

KabarPublikNews - Depok
Perputaran uang di Kota Depok mencapai Rp30 Triliun di tengah menggeliatnya sarana perekonomian di kota ini.
Pradi Supriatna
Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat meresmikan Grand Opening Mall Pesona Square di Jl Juanda, Sabtu (8/12/18).
Menurut Pradi, semakin kondusifnya Kota Depok selama ini tentu saja berdampak positif terhadao iklim berinvestasi terutama di sektor properti yang terus menggeliat.
"Perlu saya sampai bahwa perputaran uang di Kota Depok setiap tahunnya mencapai Rp30 triliun, di mana sektor properti berperan penting dalam pembangunan Kota Depok," kata Pradi disambut tepuk tangan undangan.
Wakil Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna bersama Presdir PT Menara Depok Asri (MDA), Alwi Bagir Mulachelah dan para direksi khusyuk mengamini doa seorang ustad saat grand opening Mall Pesona Square di Jl Juanda, Depok

Pradi menambahkan, APBD Depok saat ini mencapai Rp 3 Triliun, sementara Pendapatan Asli Daerah (PAD) mencapai Rp1 Triliun lebih."Kami memberikan kemudahan bagi investor di Depok," ujarnya.
Wakil Walikota Depok menyambut baik kehadiran Pesona Square yang berada di Jalan Juanda, Depok. “Tentu kehadiran Pesona Square menggairahkan perekonomian di Kota Depok yang pertumbuhannya semakin meningkat,” ucap Pradi.
Presdir PT Menara Depok Asri (MDA), Alwi Bagir Mulachelah mengatakan, perusahaan sudah cukup lama berkiprah di Kota Depok, saat ini menghadirkan mall Pesona Square.
“Pesona Square siap memenuhi kebutuhan belanja dan refreshing warga Depok. Dengan konsep yang elegan, Pesona Square akan memanjakan dan membuat nyaman para pengunjung, terutama untuk kalangan keluarga,” ujar  Alwi dalam sambutannya.
Konsep mall yang diambil yaitu Young and Family yang elegan, dimana akan menunjang kebutuhan masyarakat sekitar yang ingin mencari solusi kebutuhan belanja, tempat bisnis dan entertaintment. Tenant yang dihadirkan seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Republic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadirannya merupakan pertama kalinya di Depok.
Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada, seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty, Steak21,Ta’wan,Toys Kingdom,The Executive.
Hingga kini setidaknya occupancy tenant sudah mencapai 90% dari total keseluruhan unit tenant. Bagi warga Depok yang ingin membuat acara gathering kantor, reuni, pentas musik dan bazaar, Pesona Squre memiliki Function hall dan Exhibition hall standar luasan 1.200 m2 yang dapat mencakup kapasitas 1,000 orang.(jay)


No comments:

Post a Comment