Diancam Oknum LSM Lewat Video, Srikandi Kota Depok Ini Tak Merasa Gentar

KabarPublik - Depok
Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kota Depok, Jawa Barat, Citra Indah Yuliati,  tidak merasa gentar dengan ancaman seseorang terhadap dirinya yang  disampaikan dan disebarkan melalui video yang diunggah di media sosial terkait kinerjanya.
“Saya juga bingung kok mendadak rame dan disebar video mengancam diri saya untuk masuk penjara. Silakan saja laporkan kalau memang ada bukti dan faktanya, ” tegas Citra Indah Yuliati kepada kabarpublik.co.id, Jumat (28/12/18).
Ternyata bukan hanya mengancam, tapi juga berkata kata kasar mengenai dirinya. Cintra Indah Yuliati sangat menyayangkan ulah oknum aktifis LSM yang diduga beralamat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
“Bu Citra, fight kita besok pagi. Loe apa gue yang masuk penjara. Berangkat kita,” teriak seseorang dalam video tersebut,” tutur Citra menirukan kalimat ancaman oknum aktifis itu melalui video.
Oknum LSM itu memang sejak tahun lalu sering ke kantor Dinas PUPR Depok . “Awalnya kita masih hadapi baik-baik, tapi lama-lama kok ngelunjak, sudah keterlaluan. Ya, dia sudah berupaya memeras, saya sudah lapor ke Polres Depok,” katanya yang menambahkan sejumlah petugas di UPT jajaran DPUPR Depok juga kerap diancam dengan membawa nama anggota Polda Metro Jaya.
“Sedangkan saya juga diancam dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena pekerjaan nggak becus. Padahal, pekerjaan belum beres, pencairan belum dilakukan, belum ada pemeriksaan Inspektorat dan BPK, sudah dibilang salah, ” tuturnya yang mengaku kemungkinan oknum tersebut kecewa tidak berhasil memeras pejabat di Kota Depok khususnya jajaran SDA DPUPR. (jay)

No comments:

Post a Comment