Walikota Minta Agar Tidak Ada Pesepakbola Luar Depok


KabarPublik-Beji

Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan panitia penyelenggara
agar tidak ada pemain warga luar Depok
yang bermain di turnamen sepakbola Piala Walikota Depok 2019.
Walikota menyerahkan bola kepada seorang pemain menandai dibuka resminya turnamen sepak bola piala Walikota Depok 2019.

"Saya minta agar didalam turnamen ini tidak ada pemain yang bukan ber-KTP Depok," tegas Walikota saat membuka resmi Turnamen Sepakbola Walikota Cup 2019 yang diadakan Askot PSSI Kota Depok di lapangan HW, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Sabtu petang (9/2/19).
Dengan diselenggarakan turnamen tersebut, Walikota berharap, nanti akan lahir pesepakbola handal putra asli Depok."Kita berharap melalui event ini nanti akan lahir pemain sepak bola asli Depok, sehingga menjadi kebanggaan kita orang Depok," tandasnya.
Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi memberikan laporan kepada Walikota Depok.

Sebelumnya, Ketua Askot PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi menegaskan, melalui event ini nanti akan lahir para pemain asli putra Depok.
"Event ini merupakan program pertama kami sejak dipercaya memimpin Askot PSSI Kota Depok beberapa bulan lalu," kata Meiyadi.
Ketua Panpel, Wahyu Saputra melapor kepada Walikota tentang pelaksanaan turnamen tersebut
Selama empat tahun ke depan memimpin Askot PSSI Depok, Meiyadi menuturkan,  akan melakukan pembenahan dan pengembangan organisasi dengan berbagai program-program kerja yang inovatif untuk memajukan persepakbolaan di Depok.
"Kami berharap di Porda Jabar nanti Depok bisa memperoleh emas. Kalau ga bisa dapat ya saya mundur," tegas Meiyadi dalam sambutannya di depan Walikota Depok.
Tetap kompak dan bersemangat

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Wahyu Saputra melaporkan, turnamen yang akan berlangsung hingga Maret mendatang diikuti sebanyak 44 tim kesebelasan.
Pelaksanaan pertandingan, menurut dia, berlangsung di tiga wilayah bagian barat, timur dan tengah.
"Hal ini agar masyarakat di tiga wilayah bisa menonton di wilayah masing-masing," ujarnya.
Pesepakbola Depok
Untuk menandai dibuka resmi pertandingan tersebut, Walikota menyerahkan bola kepada salah seorang pemain dan wasit.
Hadir didalam pembukaan event tersebut, diantaranya Dandim 0508 Depok, Letkol TNI Eko Syah Putra Siregar, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono (IBH), Kepala Badan Keuangan Daerah(BKD) Pemkot Depok, Nina Suzana, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Gandara Budiana, perwakilan Polres Depok dan Polsek Beji, Lurah Beji Timur, Naiman, Ketua LPM Beji Timur, Mono. (jay)

No comments:

Post a Comment