Tingkatkan Kekompakan, Aparat Kelurahan Harjamukti Jumsih di Kantor Kelurahan

KabarPublik-Cimanggis
Kegiatan kerja bakti Jumat Bersih (Jumsih) yang biasa dilakukan aparat kelurahan tidak melulu di jalanan dan lingkungan permukiman warga.
Sekkel Harjamukti, Sanan (kanan) bersama staf membersihkan lantai pintu masuk kantor Kelurahan Harjamukti

Namun jangan sampai kebersihan di lingkungan kantor kelurahan terabaikan. Padahal, boleh jadi di kantor kelurahan tempat yang nyaman bersarangnya nyamuk dan berkembangbiaknya jentik-jentik nyamuk.
Itulah yang menjadi alasan aparat di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, melakukan kerja bakti Jumsih, Jumat (29/3/19), khusus di kantor kelurahan.
Staf kelurahan, Mukri, membersihkan bagian atas ruangan kantor kelurahan.
Kegiatan kerja bakti Jumsih, menurut Lurah Harjamukti, Iwan, selain berupaua mencegah berbagai kemungkinan penyakit akibat nyamuk, juga untuk kesehatan dan keindahan kantor kelurahan.
Jalin kekompakan
"Dengan kerja bakti Jumsih memupuk dan mempererat kerjasama, kekompakan dan silaturahim sesama aparat di Kelurahan Harjamukti," kata Iwan kepada kabarpublik.co.id, Jumat (29/3/19).

Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Harjamukti, Sanan, yang memimpin kerja bakti Jumsih menuturkan, rasa senang dan gembiranya melihat kebersamaan yang penuh kekeluargaan sesama aparat kelurahan melalui kerja bakti Jumsih.
"Insya Allah...mudah-mudahan kebersamaan ini barokah, sehingga produktifitas dalam melayani masyarakat lebih tinggi," ucap Sanan.
Kegiatan Jumsih meliputi, menyapu halaman dan lingkungan kantor kelurahan, membersihkan sarang-sarang nyamuk dan membersihkan lantai."Kalau kantor kelurahan bersih, sehat, indah, aman dan nyaman kan enak dipandang, bikin semangat bekerja,warga juga merasa senang," tutur Sanan.(jay)

No comments:

Post a Comment