Apresiasi Buat Penyelenggara Pemilu, Camat Panmas Siapkan Hadiah Menarik

KabarPublik-Panmas
Sebagai apresiasi atas kerja keras dan ikhlas para penyelenggara Pemilu 2019 di wilayahnya, Camat Pancoran Mas (Panmas), Utang Wardaya akan menyiapkan hadiah menarik bagi penyelenggara Pemilu yang berhasil meningkatkan partisipasi warga mendatangi TPS pada 17 April lalu.

Camat Panmas, Utang Wardaya memantau
Di hari ketiga, Minggu (21/4/19,), Wakapolres Metro Depok, AKBP Arya Pradana dan Camat Pancoran Mas (Panmas), Utang Wardaya menyaksikan proses perhitungan suara Pemilu  tingkat Kecamatan Panmas di pendopo kecamatan.

Proses penghitungan suara Kelurahan Panmas
Kurang lebih satu jam menyaksikan proses penghitungan suara Pemilu, Wakapolres Depok tersebut meninggalkan lokasi penghitungan.
Sementara itu, Camat Panmas, Utang Wardaya memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kerja keras para penyelenggara Pemilu di wilayahnya, mulai KPPS, PPS sampai PPK, pengawas Pemilu dan para saksi.
Ketua PPS Kelurahan Panmas, Ucam Samsuri membacakan hasi penghitungan suara.
Penghargaan yang sama juga diberikan kepada aparat keamanan TNI/Polri, Satpol PP dan aparat kelurahan dan kecamatan.
Menurut Utang, dirinya tahu, melihat dan menyaksikan mereka mulai persiapan, pelaksanan pencoblosan sampai penghitungan dari tingkat TPS sampai tingkat kecamatan, mereka begadang. Sungguh luar biasa kerjanya mereka tanpa mengenal capek dan apalagi mengeluh.
"Sungguh luar biasa, terima kasih saya untuk mereka. Insya Allah...saya nanti mau berkoordinasi dengan PPK kira-kira jenis dan bentuk hadiah, apakah kambing atau uang," kata Utang kepada kabarpublik.co.id, Minggu (22/4/19).
Sampai hari ketiga, baru tiga kelurahan yang tengah melakukan proses penghitungan yakni Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Rangkepanjaya dan Kelurahan Depok.
Ketiga kelurahan tersebut belum dapat merampungkan hasil penghitungan. Contohnya, Kelurahan Pancoran Mas saja sampai hari ketiga (pkl:13:00) baru 14 dari 168 TPS.
Ketua PPS Kelurahan Pancoran Mas, Ucam Samsuri mengaku, kemungkinan penghitung sampai memasuki bulan Ramadhan."Saya perkirakan proses penghitungan akan berlangsung sampai bulan puasa," ujarnya.
Anggota PPK Pancoran Mas, Intan mengaku, proses penghitungan hari ketiga berlangsung lancar, aman dan kondusif."Sejauh ini belum ada hal-hal yang membuat terganggunya proses penghitungan, lancar, aman dan kondusif," tutur Intan.(jay)

Post a Comment

0 Comments