Meriahkan Hari Jadi Kota Depok, Walikota Ikuti Fun Bike Gowes 20K

KabarPublik- GDC
Sedikitnya 600 peserta dari berbagai komunitas gowes hingga kalangan pribadi mengikuti Fun Bike Gowes 20K. Kegiatan itu untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Depok ke-20, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. 
Walikota Depok meriahkan fun bike 20K
Fun Bike Gowes 20K yang dibuka secara resmi Walikota Depok, Mohammad Idris dengan start dimulai dari Balai Kota Depok, Grand Depok City, Cilodong, Giant Sukmajaya, Juanda, kembali lagi ke Balai Kota Depok.
Walikota menilai, kegiatan Fun Bike Gowes 20K peringatu Hari Jadi Kota Depok ke-20 dijadikan momentum Pemkot Depok untuk terus berupaya mewujudkan Depok Smart Healthy City (Kota Sehat). Selain memeriahkan dengan berbagai acara yang bertema kebudayaan.
“Kota Depok sudah diminta oleh pemerintah pusat untuk bisa diandalkan sebagai rujukan dalam menjadikan kota sehat di Indonesia. Tentunya dibutuhkan dukungan dari semua masyarakat, khususnya dari komunitas gowes di Depok,” ujar Mohammad Idris seusai melepas peserta Fun Bike Gowes 20K di lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (20/04/19).
Selain melepas peserta Fun Bike Fowes 20K, Mohammad Idris juga ikut membuka pelaksanaan Lomba Cipta Kreasi Senam Depok yang diikuti oleh 18 grup senam. Satu grup terdiri dari 10 hingga 15 orang.
“Meskipun senam namun kita bisa mengombinasikan dengan musik dan lagu tradisional, sehingga dapat melestarikan budaya yang ada,” tandasnya.(jay)

No comments:

Post a Comment