Cipayung Expo 2019 Tiap Malam Dibanjiri Pengunjung

KabarPublik-Cipayung
Hingga malam kedua, Senin (22/4/19) Cipayung Expo 2019 terus dibanjiri pengunjung. Konon kabarnya, pengunjung Cipayung Expo 2019 berasal dari daerah perbatasan.
Cipayung Expo dibanjiri pengunjung
Miniatur Ondel-Ondel dan kuliner produk UMKM Cipayung paling banyak diminati pengunjung.
Cipayung Expo dibuka Walikota Depok, Mohammad Idris, Minggu pagi (21/4/19) berlangsung selama 10 hari di lapangan taman palem, Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter). Even tahunan dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Depok ke 20 menjadi ajang hiburan rakyat.
Areal parkir
Ketua Panitia Pelaksana Cipayung Expo 2019, Ndaru Ferik Prasojo menuturkan, animo masyarakat cukup tinggi mengunjungi Cipayung Expo.
"Alhamdulillah sampai Senin malam ini, semakin rame warga berkunjung ke Cipayung Expo," kata Ndaru kepada kabarpublik.co.id, Senin malam (23/4/19).
Ndaru menduga, pengunjung tidak hanya Cipayung saja, tapi ada juga pengunjung dari daerah perbatasan Cipayung dan Citayam dengan warga sejumlah desa di Kabupaten Bogor.
Produk kerajinan
"Alhamdulillah rame dan aman kondusif, Cipayung Expo menjadi arena hiburan keluarga," ucapnya.
Warga tidak sekadar berkunjung, menurut Ndaru, akan tetapi mereka umumnya berbelanja terutama kuliner dan miniatur ondel-ondel."Umumnya produk UMKM Cipayung paling banyak diminati pengunjung," ujarnya.
Ikan hias diminat pengunjung
Menurut Ndaru, produk kuliner UMKM yang banyak diminati dan dibeli masyarakat adalah kuliner olahan ikan ayam dan bakmi serta sosis
Sedangkan produk craft (kerajinan) terlaris adalah miniatur ondel-ondel, dan dari KTNA Kecamatan Cipayung yang terlaris adalah ikan hias.
"Ini saya baru selesai kunjungan ke stand-stand yang ada di Cipayung Expo 2019," ujar Ndaru. (jay)

Post a Comment

0 Comments