Lahir Di Hari Jadi Kota Depok, Walikota Mendoakan Bayi Shafira Jadi Anak Solehah

KabarPublik-Rangkapanjaya
“Mudah-mudahan bayi yang dilahirkan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Serta dapat menjadi penyejuk hati dan membanggakan orang tua”.
Walikota memberikan bingkisan 
Begitulah doa dan harapan disampaikan Walikota Depok, Mohammad Idrid saat menengok Nur Aziza yang melahirkan bayinya tepat di Hari Jadi Kota Depok ke 20, Sabtu (27/4/19). 
Sebagai bentuk apresiasi, Walikota memberikan bingkisan kepada Nur Azizah (27 tahun), warga Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas. Pemberian bingkisan ini, juga sebagai ungkapan rasa syukur Pemkot Depok atas usia Kota Depok yang semakin dewasa.
Walikota menyerahkan akta kelahiran kepada keluarga Nur Azizah.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pasien yang baru melahirkan tepat di hari jadi Kota Depok, dengan menyerahkan bingkisan untuk ibu dan anak yang dilahirkan. Sekaligus mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya,” ujar Idris usai mengujungi Nur Azizah di RSUD Kota Depok, Sabtu, (27/4/19).
Selain bingkisan, Pemkot juga memberikan sejumlah dokumen kependudukan diantaranya Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK), dan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada Nur dan bayinya, Shafira Azka Ramadania yang lahir secara caesar pada jam 06.30. Bayi yang dilahirkan berbobot berat badan bayi 3,5 kilogram dan panjang 53 cm.
“Kebetulan bayi yang lahir ini sudah diberi nama, maka tadi kita sekaligus memberikan beberapa dokumen kependudukan,” tuturnya.
Dia menambahkan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Pemkot Depok setiap tahun.(jay)

Post a Comment

0 Comments