DEPOK – Lahir tepat Hut ke 20 Kota Depok, Ny Nur Azizah menerika akte kelahiran puterinya Shafira Azka Ramadhania dari Walikota Muhammad Idris pada Sabtu (27/4/2019).
Sempat mengalami ganguan dan kritis saat ingin melahirkan Ny. Nur Azizah (45) warga Sawangan  sempat mengalami gangguan dan kritis, akhirnya melahirkan bayi perempuan dengan selamat.
“Alhamdulillah.. Kondisi Nur Azizah dan putrinya yang diberi nama  Shafira Azka Ramadhania dalam kondisi sehat. Tuh liat sendiri keduanya sehat wallafiat,” ujar Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Dirut RSUD Kota Depok Asloe’ah Madjri,  Sabtu (27/4/2019).
Walikota menyerahkan langsung akte kelahiran dan bingkisan pada  Tatang  (48) suami Nur Azizah.
“Hari ini ada dua bayi lahir bertepatan dengan Hari Jadi Kota Depok tanggal 27 April,” tuturnya.
Dia berharap bingkisan yang diberikan  jangan dilihat dari  besar kecilnya nilainya. tapi perhatian Pemkot Depok kepada warga yang melahirkan anak tepat tanggal 27 April yang utama.
Tatang,  orang tua,  bayi Shafira,  berterima kasih atas perhatian dan kunjungan Walikota Depok Muhammad Idris bersama rombongan yang berkesempatan melihat anaknya di RSUD Depok.  “Semoga dapat menjadi anak yang berbakti dan solehah di masa mendatang, ” tuturnya.  (anton/tri)

Post a Comment

0 Comments