PDAM Depok Minta Maaf Terhentinya Aliran Air ke Pelanggan

KabarPublik-Sukmajaya
Manajemen PDAM Tirta Asasta Depok meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan,
Imas Diah Pitaloka
 menyusul terhentinya pendistribusian air bersih ke masyarakat.
"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan, dan mohon do’a agar kendala segera teratasi," kata Manejer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diah Pitaloka melalui WAG wartawan Depok, Jumat (26/4/19).
Material lumpur 
Imas mengatakan, terganggunya pendistribusian air pelanggan dikarenakan sistem air baku tertutup lumpur dan pengolahan air tidak dapat dioperasikan.
Hal tersebut disebabkan intensitas curah hujan di hulu sungai ciliwung sangat tinggi dengan durasi lama menyebabkan sungai Ciliwung banjir bandang.
Akibatnya pendistribusian air hampir  ke seluruh pelanggan di Kota Depok terhenti. (jay)


Post a Comment

0 Comments