Walikota Depok Meresmikan Penggunaan Balai Pers

KabarPublik-Balaikota
Adanya Balai Pers Depok sebagai wujud komitmen meningkatkan sinergitas Pemkot Depok dengan para awak media yang tugas di Depok.
Walikota Depok menggunting menandai peresmian Balai Pers Depok

“Semoga dengan adanya Balai Wartawan dengan segala fasilitas dan sarananya ini dapat memberikan kenyamanan temen-temen bisa lebih update pemberitaan. semoga jadi gudangnya update informasi setiap hari, ” kata Walikota Depok, Mohammad Idris meresmikan penggunaan Balai Pers Depok di lantai basement gedung Dibaleka 2 Pemkot Depok, Kamis (25/4/19).
Acara peresmian di awali dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada kepala Diskominfo Sidik Mulyono dan perwakilan wartawan di hadiri puluhan wartawan cetak maupun online. 
Walikota mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait, Diskominfo yang bisa menyelesaikan balai wartawan di Balaikota ini,
“Kita maksudkan dengan adanya balai wartawan yang kondisinya sementara seperti ini, kita juga ingin wartawan tidak lepas menjadi bagian sahabat dari Kota Depok yakni implementasi dari Depok friendly city bersama dengan media kita bisa menyampaikan berita berita, informasi yang akurat dan posittif khususnya tentang pemerintah Kota Depok. Kita berkawan lah kalau ada apa-apa colek lah sahabat nya,”ujar Idris.
Terkait masalah aturan main tentang penganggaran yang sesuai dengan tahun anggaran, fasilitas yang ada di kantor balai wartawan memang harus dilengkapi terkait hal hal yang dibutuhkan wartawan supaya dapat beroperasi sebagai mana mestinya supaya dapat bekerja dengan baik dan nyaman.
Acara peresmian di awali dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada kepala Diskominfo Sidik Mulyono dan perwakilan wartawan di hadiri puluhan wartawan cetak maupun online. (jay)

Post a Comment

0 Comments