KabarPublik-Margonda

Masjid Al-Barkah ITC Depok menggelar santunan untuk anak-anak yatim. Kali ini, Selasa (14/5) Masjid Al-Barkah ITC Depok menyantuni 400 anak yatim. Masing-masing anak mendapat uang Rp300 ribu serta menu untuk berbuka puasa.
Pada acara santunan tersebut juga diisi ceramah agama yang disampaikan Ustad Tommy Eka Purnama. Dalam ceramahnya Ustad Tommy memberikan motivasi kepada anak-anak yatim untuk terus bersemangat dalam belajar, beribadah serta mengaji supaya kelak menjadi anak yang sholeh. Tak hanya ceramah, pada acara ini juga diisi dengan dongeng anak.
Ketua DKM Masjid Al-Barkah ITC Depok, Syahabudin mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan manajemen ITC Depok yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menginfakan hartanya untuk membantu anak yatim, semoga Allah SWT memberikan keberkahan untuk kita semua,” kata Syahabudin.
Kegiatan ini juga dihadiri Property Manager ITC Depok Katarina Dwi. Dalam sambutannya Katarina mengatakan, peran ibu sebagai orangtua dari anak yatim tidak ringan untuk mendidik anak-anaknya supaya punya masa depan yang cerah.
“Semoga pemberian ini bermanfaat. Perkembangan anak-anak kita ini ada ditangan ibu-ibu. Kepedulian ibu-ibu inilah yang akan menjadikan anak-anak ini menjadi orang yang berhasil dimasa depan,” tutup Katarina.(san)

No comments:

Post a Comment