Wildan Punya Hobi Ganda: Sepakbola dan Modeling

KabarPublik-Jakarta
Kalau dipikir selintas, barangkalui agak bersebrangan, antara hobinya bermain bola dengan dunia modeling. Namun bagi Wildan (8), mencoba sesuatu yang baru adalah hal yang menyenangkan.

Wildan bocah multi talenta
"Bukan iseng-iseng, tapi melihat teman-teman di foto-foto, aku jadi tertarik untuk mencoba," ujar pemilik nama lengkap Wildan Putra Kameswara ini.
Memang hal itu terbukti ketika, Rumah Photo MUA dan Model (RPM) mengadakan sesi foto sejumlah modelnya, terlihat Wildan cepat berbaur dengan suasana studio.
"Aku juga sekarang sedang koleksi baju-baju untuk pemotretan nantinya," kata anak yang lahir dari pasangan
Praditya Kameswara dan Hilda Putri Riadi ini.

Wilda siap menembus dunia model. 
Bagi Wildan, apapun kegiatannya, dia breharap selalu di dukung oleh kedua orang tuanya, karena menurutnya, sukses dia adalah berkat dukungan dari orang tuanya termasuk nenek dan kakeknya.
"Senang dengan kegiatan aku sekarang bisa membuat senang Ayah dan Ibu," ujar siswa SDN Tanjung Duren Selatan 01 Jakarta ini.
Sementara itu menurut Pendiri RPM, Hendra Lesmana, dalam beberapa kali pemotretan, Wildan terlihat memiliki kemampuan adaptasi yang baik, sehingga Wildan dianggap dapat bisa mngembangkan bakatnya di dunia modeling.
"Tinggal digabung saja antara hobinya di dunia sepak bola dan modeling," ujar Hendra.
Apalagi menurut fotografer ini, bakat Wildan, memang bisa disinergikan, misalnya saat melakukan pemotretan, dirinya bisa menggunakan baju bola, atau kostum olah raga lainnya.
Karena itu, tak ada kesulitan untuk mengembangkan bakat dan hobi yang dimiliki Wildan.
Kedepan akan ada langkah memadukan dua profesi atau dua hobi, dalam sebuah pemotretan.(*/jaya)

No comments:

Post a Comment