Reuni Akbar SMAN Libels Didukung Garuda Indonesia dan Taman Impian Jaya Ancol

KabarPublik - Jakarta
Untuk mempererat tali silaturahim dan kekompakan dalam persahabatan, alumni SMAN 15 (libels) Jakarta mengadakan
reuni akbar  di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol (Tija) pada 16 November 2016.


Reuni akbar pada hari Sabtu (pukul  14:00-22:00 WIB) yang digagas Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels) Jakarta itu disponsori Garuda Indonesia Group bersama PT Pembangunan Jaya Ancol,  pengelola Taman Impian Jaya Ancol (Tija).

Pengurus Ikalibels bersama panpel Reuni Akbar Alumni SMAN 15 bersilaturahim dengan Kepsek SMAN 15 Jakarta. 

Ketua Panitia Reuni Akbar 2019, Taufik Farhamsyah didampingi Johanes Katang, bidang sponsor mengatakan perlunya membina hubungan baik dengan setiap orang agar keharmonisan dan keselarasan hidupnya terjaga, salah satu caranya adalah dengan silaturahmi.
Silaturahmi adalah menyambung tali kasih sayang, gemar bersilaturahim akan menimbulkan perasaan akrab, saling mengerti, dan saling memahami, sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik, dan bahkan sangat mungkin akan terjalin hubungan kerjasama.
"Hal itulah yang melatarbelakangi Keluarga Besar Alumni SMAN 15 Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan reuni akbar  tahun ini pada 16 November di Pasar Seni Ancol," kata Taufik dalam press release Ikalibels Jakarta yang diterima kantor berita online kabarpublik.co.id, Senin (5/11/19)
Suksesnya kegiatan ini, menurut dia,
didukung pula Garuda Indonesia Group berupa bantuan support dana dan Doorprise tiket pesawat dan PT. Pembangunan Jaya Ancol berupa free penggunaan Vanue Pasar Seni Ancol.
"Untuk itu kami bersyukur dan terimakasih, khususnya kepada Heri Akhyar Direktur Garuda Indonesia yang juga alumni SMAN 15 angkatan 1988 sekaligus penasehat di Ikalibels Jakarta," ujar Taufik.
Selain ajang silaturahim, dibuka pula kegiatan bazar, penataan stage, dekorasi dan lighting yang baik, reuni akbar tahun juga dimeriahkan Trio Libels, Obie Mesakh dan banyak lagi pengisi acara lainnya juga tampil dari Jitera Kreasi Indonesia.
Mantan ketua OSIS SMAN 15 angkatan 1987 yang menjabat Sekjen Ikalibels Jakarta, Agustono menuturkan, sebagian orang menganggap ajang reuni sebagai hal yang sangat penting karena di reunianlah dapat kembali merasakan masa-masa sekolah yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan bersama teman-teman. "Masa-masa seperti ini hanya ada ketika kita sekolah,” ungkap Agustono.
Ketua Ikalibels Jakarta, Dadang Tompro menambahkan, manfaat reuni alumni ini biasa menjadi tempat mencurahkan berbagai masalah sehingga mampu membuat seseorang merasa lebih bahagia. "Memperbincangkan hal manis yang pernah kita lalui ini merupakan salah satu terapi hati yang efektif,” ucapnya. (*/jay)

No comments:

Post a Comment