Baru Sehari Dilantik Walikota Depok, Imet Langsung Rapat Bersama Panitia Maulid Nabi

KabarPublik-Citayam
Untuk terus memupuk rasa kecintaan umat terhadap Rasullah, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baiturrahman RW03 Kelurahan Pondokjaya,  Kecamatan Cipayung akan mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sekkel Pondokjaya,  Muhammad (kiri dua) rapat bersama panitia maulid Nabi Muhammad SAW. 
Peringatan kelahiran rasulullah yang akan digelar pada hari Minggu (15'12/19) menampilkan penceramah kondang asal Tangerang,  KH. Amin Fauzi.
Kabarnya Walikota Depok,  KH Mohammad Idris akan juga menghadiri maulid Nabi,  sekaligus akan meresmikan pembangunan Masjid Baiturrahman.

Para pengurus RT/RW ikut rapat bersama panitia. 
Seusai mengikuti rapat persiapan terakhir bersama panitia,  Sabtu (7//12/19), Sekretaris Kelurahan ( Sekkel)  Pondokjaya,  Muhammad mengakui,  peringatan maulid Nabi Muhammad saw sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Masjid Baiturrahman oleh Walikota Depok.
"Nantinya acara maulid dirangkaikan dengan peresmian masjidnya oleh Pak Walikota," kata Imet panggilan akrab Muhammad kepada kabarpublik.co.id via telepon,  Sabtu siang (7/12/19).
Imet yang baru dilantik Walikota Depok,  Jumat petang (6/12/19) itu ternyata langsung aktif dan mendapat tugas dari lurah Pondokjaya,  Mulyadi untuk mengikuti rapat bersama panitia peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.
"Harapan kami agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan rencana," kata Imet. 
Kegiatan maulid dan peresmian masjid, menurut dia, dilaksanakan  pada hari Minggu (15/12/19) berkat kerjasama DKM  Baiturrahman dengan tokoh masyarakat.
Selain panitia, rapat persiapan terakhir juga dihadiri anggota Babinsa dan Babinmas Kelurahan Pondokjaya serta para pengurus RT/RW 03 dan 04 serta pengurus Forum RT/RW Kelurahan Pondokjaya.(jay)

No comments:

Post a Comment