Jelang Akhir Masa Jabatannya, Walikota Depok Akan Melantik Pejabat Baru

KabarPublik-Margonda
Menjelamg akhir masa jabatannya,  Walikota Depok,  Mohammad Idris akan melantik sekitar enam pejabat eselon II, termasuk pejabat eselon III dan IV  di lingkungan Pemkot Depok.
Walikota menghadiri acara PHI  di gedung Dibaleka II, Kamis (26/12/19). Walikota akan  melantik pejabat baru diakhir masa jabatannya. 

Ditemui seusai menghadari Peringatan Hari Ibu (PHI)  tingkat Kota Depok di gedung Dibaleka II Pemkot Depok,  Idris tidak menyebut identitas maupun instansi mana dari enam pejabat esrlon II  yang bakal dilantiknya."Keenan pejabat eselon dua ini sudah lukus selekdi tim pansel,  dan harus segera dilantik aesuai kebutuhan," kata Idris.
Selain keenam pejabat eselon dua,  Walikota menambahkakkbn,  ada pula pejabat eselon III  dan IV." Bahkan ada pula staf,  baik promosi,  mutasi atau rolling," ujarnya.
Kepala BKPSDM Depok, Supiyan Suri hsnya tersenyum soal kabar pelantikam pejabat baru pada hari Jumat (27/12/19).


Mengenai kabar santer pelantikan akan dilaksanakan pada hari Jumat,  27 Desember,  Walikota menampik kabar itu dan balik bertanya:"Kata siapa tuh.. Saya kok belum dapat laporan."
Namun sang Kiyai lulus Kairo itu menegaskan." Pelantikan akan dilaksanakan sebelum tanggal 8 Januari tahu 2020, bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan saya," ungkap Idris.
Secara terpisah,  Kepala Badan Keoegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Depok,  Supiyan Suri hanya tersenyum-senyum ketika dikonfirmasi mengenai adanya kabar pelantikan pejabat pada hari Jumat, 27 Desember." Ya,  nanti kita lihay saja ya," kata Supiyan Suri kepada kabarpublik.co.id.(jaya)

No comments:

Post a Comment