64 Club Sepakbola Bertarung Merebut Piala Walikota Depok

KabarPublik-Sawangan
Walikota Depok, Mohammad Idris mengingatkan panitia agar selalu waspada pada tindak anarkis ataupun keributan yang biasa terjadi dalam turnamen sepakbola.
Walikota menyerahkan bola menandai peresmian turnamen PSP Cup IV 2020.

Peringatan itu disampaikan Idris pada Open Turnamen PSP CUP IV tahun 2020 dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Walikota Depok Mohammad Idris di Lapangan PSP Sawangan pada Minggu (9/2/20).
"Tolong diperhatikan dan waspada panitia tindakan anarkis atau keributan yang dilakukan oleh oknum suporter maupun oknum pemain sehingga turnamen menjadi ricuh," kata Walikota. 
Sedikitnya 64 klub sepakbola perwakilan dari Kota Depok, Kota Bogor, Kota Tangerang, Jakarta mengikuti Open Turnamen PSP CUP IV tahun 2020 dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota Depok Mohammad Idris di Lapangan PSP Sawangan.
Ketua panitia open turnamen PSP Cup IV, Zaini Mutaqin menerangkan beberapa klub sepakbola yang berpartisipasi dalam turnamen tersebut terdiri dari empat kota.
“Alhamdulillah, atas nama panitia saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam turnamen ini, yang memberikan support material maupun support moril,” kata Zaini dalam sambutannya.
Lebih lanjut, ia pun menerangkan bahwa tanpa hadirnya peserta turnamen, turnamen ini hanya sebuah rencana dari panitia.
“Tanpa 64 tim sepakbola yang berkompetisi dalam turnamen ini, kegiatan ini hanya menjadi sebuah rencana bagi panitia,” terangnya.
Ia pun mengajak seluruh peserta turnamen, supporter dan pencinta sepakbola dapat menjaga kondusifitas agar turnamen dapat terselenggara hingga selesai.
“Perlu dukungan dari semua pihak, mulai dari awal turnamen hingga tahapan final pada tanggal 19 April 2020. Sehingga kondusifitas dari setiap pertandingan yang berlangsung dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.
Dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Camat Sawangan, lurah se Kecamatan Sawangan, Danramil Sawangan, Kapolsek Sawangan, Ketua Askot Depok.(jaya) 

No comments:

Post a Comment