PA'MAI Akan Menggelar HUT Ke 3 di TMII

KabarPublik-Depok
Perkumpulan  Anak Maros Indonesia (PA'MAI) berencana menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke. 3 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Pondok Gede,  Jakarta Timur, 22 Februari 2020.


Wakil Ketua DPP PA'MAI  yang Ketua panitia HUT ke 3 PA'MAI 2020, Muhammad Yusuf mengatakan, diusianya ketiga PA'MAI terus berkiprah untuk menjalankan amanah pembentukannya, bahkan mulai mengembangkan diri dengan menjalankan fungsi kemanusiaan yakni membangun kesejahteraan dan peradaban.
Dalam usianya yang masih belia, Yusuf mengakui,  kiprah PA'MAI belum menunjukkan hasil yang berarti, namun dalam kiprah tersebut telah ditanamkan dasar dan nilai-nilai tentang kemanusiaan dan keadaban.
"Sehingga suatu waktu kelak hal tersebut akan menjadi bagian penting dari proses terciptanya kesejahteraan dan peradaban masa depan yang lebih baik," kata Yusuf kepada kabarpublik.co.id, Kamis (13/2/20).
Sehubungan dengan itulah, Yusuf mengundang dan mengajak para tokoh untuk menginstal fikiran-fikiran bijaknya serta harapannya tentang masa depan Maros kedalam konsep  yang akan menjadi formula pembangunan kesejahteraan dan peradaban masa depan Maros yang lebih baik.
"Penyampaian perspektif para tokoh akan dirangkaikan pada acara perayaan hari jadi (Milad) PA'MAI ke-3 di Jakarta," ujarnya. (jaya) 

No comments:

Post a Comment