Efek SE Walikota Soal Covid 19, Empat Cabor Porpemkot Depok Batal Digelar

KabarPublik-Depok
Sekitar empat cabang olahraga (cabor) Pekan Olah Raga Pemerintah Kota (Porpemkot)  Depok batal dilaksanakan,  menyusul Surat Edaran (SE) Walikota Depok terkait Pencegahan penyebaran Covid 19.

Sekretaris Dispoeyata Depok,  Eko Herwiyanto. 
Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan Pariwisata (Sek Disporyata) Kota Depok,  Eko Herwiyanto mengatakan,
menindaklanjuti Surat Edaran  Wali Kota Depok nomor 443/132-huk/dinkes tentang pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Depok maka kegiatan Porpemkot Kota Depok yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 sd 28 Maret 2020 ditunda sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian." Jadi untuk Porpemkot Depok kegiatannya untuk sementara ditunda sampai batas waktu ditentukan nanti," kata Eko kepada kabarpublik.co.id, Minggu (15/3/20).
Dengan adanya SE Walikota tersebut, Eko mengakui,  ada sekitar empat cabor yang rencananya digelar mulai 16-28 Maret terpaksa ditunda sementara.
Keempat cabor yang ditunda pelaksanaannya,  jelasnya,  yakti catur, bilyard,terompah (bakiak)  dan Hadangan (galaksin)."Keempat cabor itu sedianya akan digelar pada kutun waktu mulai 16-28 Maret," ujarnya.
Namun ada sejumlah kegiatan Porpemkot yanf sudah dilaksanakan,  lanjut Eko menjelaskan,  diantaranya gerak jalan,  bulutangkis dan tenis meja. (jaya)

No comments:

Post a Comment