Merasa Namanya Tertinggi Hasil Survai, Idris Mau Kendaraan Yang Bagus dan Lulus Uji Petik Untuk Maju di Pilkada Depok

KabarPublik-Cilodong
Merasa namanya berada di urutan tertinggi dari hasil survai,  Walikota Depok,  Mohammad Idris siap maju ke Pilkada Depok,  namun maunya menggunakan kendaraan (partai politik) yang bagus dan telah lulus uji petik.

Mohammad Idris. 
Penegasan itu sebagai jawaban atas pertanyaan wartawan mengenai hasil survai d
selepas dia meresmikan peluncuran smard card bukti lulus uji elektronik (blue) di UPT pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Depok,  Rabu (11/3/20).
Idris menegaskan,  untuk kendaraan yang ingin digunakan tidak harus kendaaraan baru atau lama,  tapi yang terpenting kendaraannya harus bagus dan dinyatakan sudah lulus uji petik. Sehingga nantinya tidak menimbulkan masalah saat dikendarainya.
"Bagi saya bukan baru atau lama, tetapi yang terpenting kendaraannya harus bagus dan lulus uji petik, itu yang terpenting, " ujar Idris terkesan bergurau.
Mengenai hasil polling namanya tertinggi,  Idris belum bersedia memublikasi karena masih menunggu waktu yang tepat."Ya tunggu aja nantinya akan diumumkan," ujarnya.
Rasa optimis namanya teratas dari hasil polling,  Idris mengaku, ada beberapa partai politik yang mulai meliriknya.
Partai mana yang melirik dirinya,  Idris tidak mau menyebutkan nama partainya. Namun partai politik yang diliriknya memiliki kursi di DPRD Depok  sekitar 20/25 kursi.
"Pokoknya ada deh partainya
Tapi saya masih mencintai partai yang lama," ucapnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment