Kadeli Pondokjaya Gelar Gerakan Nasi Bungkus Gratis

KabarPublik-Citayan
Kader Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Depok Peduli (Kadeli) Kelurahan Pondokjaya,  Kecamatan Cipayung menggelar Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) gratis untuk warga terdampak Covid19.


Nasi kotak siap dibagikan
Aksi sosial bernama Gasibu yang digelar Kadeli Kelurahan Pondokjaya (Ponjay) menyediakan sekitat 80 kotak nasi gratis untuk warga terdampak Covid19 di tujuh lingkungan rukun warga (RW)  yang ada di wilayah Pondokjaya,Selasa (21/4/20).
Lurah Pondokjaya,  Mulyadi mengapresiasi kepedulian para kader PKK  yang dimotori Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya,  Ny Anita dan mendapat dukungan langsung Plt Ketua TP PKK Kecamatan Cipayung,  Elis Sartika.

Para kader masukan menu ke kotak
"Saya memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian sosial para kader PKK melalui Gasibu Kadeli membagikan kotak nasi bagi warga terdampak Covid19, apalagi bertepatan di Hari Kartini hari ini," kata Mulyadi kepada kabarpublik.co id,  Selasa (21/4/20).
Apalagi menu gratis yang dibagikan kepada warga,  menurut Mulyadi,  seluruhnya dimasak oleh para kader PKK Kelurahan Pondokjaya."Menu nasi kotak dimasak sendiri para ibu-ibu kader PKK," tuturnya.
Hal itu dibenarkan Ketua TP PKK Kelurahan Pondokjaya,  Ny Anita."Alhamdulillah. ..ibu-ibu kader yang memasak dan membagi-bagikannya ke warga yang terdampak Covid19," tutur Anita.
Anita menjelaskan,  Gasibu Kadeli Kelurahan Pondokjaya menyediakan sekitar 80 kotak nasi."Kegiatan Gasibu merupakan aksi peduli kader PKK untuk membantu warga terdampak Covid19," ujarnya.
Terlaksananya kegiatan Gasibu,  menurut Anita, atas kerjasama yang sinergi para kader PKK, dan dukungan dari Ketua TP PKK  Kecamatan Cipayung. Elis Sartika.
"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada para kader dan bu camat selaku Ketua TP PKK Kecamatan Cipayung atas bimbingan dan arahannya," ucap Anita.(jaya)

No comments:

Post a Comment