Kader PKK Ratujaya dan Curug Bagi-Bagi Nasi Kotak Gratis

KabarPublik-Depok
Kader Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga Kota Depok Peduli (Kadeli) Kelurahan Curug,  Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung menggelar Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) gratis untuk tetap dampak Covid19 di wilayah masing-masing.
Lurah Curug,  Bambang Eko ikut mendampingi kader PKK membagikan nasi kotak ke rumah warga. 

Pembagian nasi kotak gratis para kader PKK kedua kelurahan itu pada hari yang sama, Selasa (21/4/20).
Dihubungi secara terpisah,  Lurah Ratujaya,  Ahmad Soma dan Lurah Curug,  Bambang Eko memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian para kader untuk menyediakan dan membagikan secara kecwarga yang terdampak Covid19.
"Para kader membagikan langsung ke rumah warga," kata Soma.
Kader PKK Kelurahan Ratujaya membagikan nasi kotak kepada tukang parkir. 

Ketua TP PKK Kelurahan Ratujaya, Mardiana menjelaskan,  para kader PKK menyediakan sebanyak 80 kotak nasi yang dibagikan kepada tukang ojek, penjaga pintu rel kereta api.
"Para kader PKK mengirim / diantar ke rumah warga yang membutuhkannya," kata Mardiana.
Lurah  Ratujaya, Ahmad Soma bersama kader PKK menyediakan nasi kotak gratis untuk warga terdampak Covid19 seperti penjaga pintu kereta api dan tykang parkir di Citayam. 

Lurah Curug,  Bambang Eko menjelaskan,  para kader PKK menyediakan sebanyak 100 boks nasi untuk dibagikan secara gratis ke warga yang terdampak Covid19.
Demi suksesnya gerakan nasi bungkus (gasibu) yang digelar Kadeli Curug, Bambang Eko ikut mendampingi kader PKK  untuk dibagikan ke rumah warga.
"Alhamdulillah...kegiatannya lancar dan sukses," ujar Eko. (jaya)



No comments:

Post a Comment