BOI Mother Chapter Berbagi Sembako dan Makanan Gratis

KabarPublik-Jakarta
Sudah Menjadi kewajiban manusia sebagai mahluk sosial Melihat apa yang terjadi di masyarakat akibat Dari efek wabah covid19 yang berpengaruh terhadap kehidupan perekonomian masyarakat khususnya pada mereka para pekerja harian dan masyarakat terdampak.

Pengurus bagikan bingkisan
Kepedulian sosial ditengah pendemi covid19 ditunjukkan oleh salah satu komunitas motor di Jakarta,yakni Benelli  Owner Indonesia Mother Chapter Jakarta.
Komunitas yang terdiri dari kumpulan pemilik motor Benelli ini membagikan paket sembako,masker dan handsanitizer kepada masyarakat pada Jum'at,15 Mei 2020.
Kegiatan ini adalah kegiatan Yang Ke 2 kalinya yang saat itu di laksanakan pada Senin, 13 April 2020 yang lalu,dengan Berbagi Makanan Gratis.

Seusai berbagi bingkis,  pengurus dan anggota foto bersama. 

Sedangkan sasarannya yang kami sumbangkan adalah Para Petugas Kebersihan ,pemulung,ojek online,pedagang,lansia Dan masyarakat terdampak langsung pendemi covid19.
Sebanyak ratusan paket sembako di bagikan di beberapa lokasi di Jakarta dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah disaat kebijakan PSSB diterapkan.
Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu sesama terutama pada yang membutuhkan dan terdampak langsung Pandemi Covid 19 dan sebagai moment membantu sesama di bulan Ramadhan.
Ditemui pada Saat kegiatan berlangsung perwakilan Pengurus Bidang Baksos Om Anggit menuturkan bahwa kegiatan ini bisa jadi semangat bersama untuk meningkatkan rasa peduli pada sesama di masa pendemi covid19 dan bulan ramadhan penuh berkah ini.
Anggota klub juga mengucapkan terima kasih untuk yang sudah berdonasi dan turut serta mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Benelli Owner Indonesia Mother Chapter Jakarta dan dapat bahu membahu melewati pendemi covid-19 ini.(*)

No comments:

Post a Comment