Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah dan Ampunan, Sylviana Murni Bersama PBB DKI Santuni Ratusan Anak Yatim

KabarPublik-Jakarta
Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Sylviana Murni bersama DPW PBB DKI  Jakarta menyantuni sedikitnya 300 anak yatim di Masjid Al Barokah Mangga Besar XIII Jakarta Pusat, Minggu (17/5/20).

Sylviana menyantuni anak yatim. 
Sylviana Murni menuturkan,  kehadirannya dalam acara karena mendapat amanah rekan-rekan DPD  untuk memberikan santunan kepada anak yatim.
“Sebenarnya saya datang kesini karena mendapat amanat dari rekan rekan sejawat DPD untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim," kata Sylviana.
Pensiunan pejabat Pemprov DKI yang pernah menjadi Cagub DKI Jakarta itu berharap, bila nanti diadakan acara serupa agar perlu dijaga Social Distancing. "Kedepan jika ada acara  seperti ini mohon dijaga  Social Distancing, karena kita masih berada dalam kondisi PSBB.” ujar anggota DPD dapil DKI Jakarta itu.
Sekjen PBB,  Afriansyah Noor membagikan ampaw ke anak yatim. 

Hadir dalam kegiatan ini Sekertaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP ) Afriansyah Noor, Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsuddin.
Dalam kesempatan tersebut Sekjen PBB,
Afriansyah Noor berterima-kasih kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Barokah yang telah menyambut baik acara ini, terlihat dari banyaknya warga yang hadir mengikuti kegiatan yang diselenggarakan DPW PBB DKI Jakarta untuk  menyantuni anak-anak yatim yang berada di lingkungan masjid Al Barokah.
Walau PBB belum ada perwakilan di DPR atau DPRD DKI Jakarta, Afriansyah menegaskan, partainya tetap konsisten peduli dengan warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan di bulan yang penuh berkah ini PBB ingin berbagi untuk kebahagiaan anak-anak yatim.
Sylviana memberikan sambutan di acara santunan anak yatim. 
"Doakan semoga dimasa yang akan datang PBB bisa ada perwakilan di DPR dan DPRD Jakarta, saya mohon doa dari jamaah Masjid Al Barokah ini,” ujar Afriansyah, Minggu (17/5/20).
Selanjutnya dikatakan kegiatan santunan ini yang kedua kali PBB adakan dalam rangka berbagi dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.
Pada kesempatan yang sama Ical Syamsuddin, Ketua DPW PBB DKI Jakarta mengatakan, PBB mengadakan  acara dengan mendatangi orang orang yang ingin dibantunya.
"Sebenarnya kita targetkan yang akan disantuni 30 anak Yatim saja, tapi kita saksikan sendiri yang datang begitu banyak bisa mencapai 60 orang, dan kita tidak mungkin untuk menolak kedatangan anak-anak yatim itu. Sekali lagi saya mohon maaf atas keadaan ini.” pungkas Ical Syamsuddin. (jaya)

No comments:

Post a Comment