Sukseskan PSBB Kota Depok, Lurah Farhan Turun ke Jalan Bagikan Ribuan Masker Gratis

KabarPublik-Pondok Petir
Guna menyukseskan PSBB di Kota Depok yang baru diperpanjang hingga 26 Mei, Lurah Pondo Petir,  Kacamatan Bojongsari,  Farhan turun ke jalan membagikan sedikitnya 3.000 masker gratis ke warga.
Lurah Farhan pasangkan masker ke pemotor,  sekaligus meminta pengendara itu wajib memakai helm dan masker. 

Bersama Tiga Pilar yakni Anggota Babinsa,  Babinkamtibmas,  Satgas Kampung Siaga Covid19 Kelurahan Pondok Petir, LPM, Karang TRuna (Katar),  anggota Linmas dan Pengsimatoga, Lurah Farhan membagikan ribuan masker gratis di depan kantor Kelurahan Pondok Petir, Jl Pondok Petir,  Selasa (12/5/20).
Lurah berikan masker kepada pemulung yang melintas di jalan. 

Farham menjelasksn,  pembagian masker gratis ini bertujuan untuk mengajak warga mendukung dan menyukseskan dan mematuhi PSBB dengan  peraturan dan ketentuannya yakni diantara stay at home,  social distancing  dan physical distancing.
Sebelum kegiatan Covid19 diawali apel  di halaman kelurahan.

"Pembagian masker gratis ini agar warga wajib memakai sebagai alat pelindung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 di mana saja," kata Farhan kepada kabarpublik.co.id.
Farhan mengaku,  ribuan masker yang dibagikan gratis ke warga berasal dari Pemkot Depok,  Kelurahan Pondok Petir dan sumbangsih warga.
"Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota dan warga yang memberikan sumbangsihnya," ucap Farhan.
Farhan mengimbau,  warganya untuk tidak bepergian apabila maksud dan tujuannya tidak sangat penting.
"Ya sebaiknya di rumah saja dari pada bepergian,  namun nantinya membuat masalah bagi diri sendiri atau orang lain,"  pungkas Farhan. (jaya)

No comments:

Post a Comment