Afifah: Cukup Tunjukan KTP Warga Depok Gratis Berobat di RSUD

KabarPublik-Depok
"Cukup menunjukan KTP,  warga Depok gratis berobat di RSUD Depok", tegas Afifah Alia,  bakal calon (balon) Wakil Walikota Depok dari PDIP.
Balon Wakil Walikota Depok dari PDIP, Afifah Alia (kanan) menyampaikan program kerjanya kepada wartawan didalam acara DMC bincang Siang,  Rabu (22/7/20).
Pernyataan Afifah Alia menjawab pertanyaan wartawan pada acara DMC (Depok Media Center) Bincang Siang bersama Calon Wakil Walikota Depok (sesi 4) Garden Cafe Hotel Bumi Wiyata Depok,  Rabu (22/7/20).
Pernyataan tersebut sebagai komitmen Afifah Alia bila menang di Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020.
Dalam acara DMC Bincang Siang yang pandu moderator Rahmat Tarmuji,  Redaktur Pelaksana Harian Jurnal Depok itu, Afifah menyampaikan gagasan dan program strategis dan sekaligus mengkritis situasi dan kondisi Kota Depok selama 15 tahun terakhir ini.
Para wartawan termasuk Sekum PWI Jaya,  Kesit menyimak paparan provram kerja yang disampaikan Afifah Alia. 

Untuk mewujudkan impiannya,  Afifah Alia bersanding dengan bakal calon (balon) Walikota, Pradi Supriatna (Wakil Walikota Depok-red) dari Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Depok nanti
"Saya melihat dan merasakan  selama limabelas tahun tidak ada perubahan dan kemajuan Kota Depok. Untuk itu saya ingin melakukan perubahan yang lebih baik untuk kota ini dan warga Depok," tandas Afifah.
Dia merasa prihatin terhadap masalah pendidikan,  kesehatan,  perempuan dan UMKM  di Depok.
Selepas acara DMC Bincang Siang,  Rabu (22/7/20), Afifah Alia foto bersama wartawan 

"Saya akan lebih memperhatikan  masalah pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat Depok, serta pemberdayaan UMKM," paparnya.
Pengusaha properti yang cukup lama berkiprah di Depok ini merasa prihatin,  pembangunan di Kota Depok selama ini tertumpuh di kawasan Margonda, sementara wilayah bagian Depok seperti Bojongsari belum terlihat pembangunan.
Dalam sejarah Pilkada Depok,  Afifah Alia merupakan wanita pertama yang maju mencalonkan sebagai Wakil Wali Kota Depok dariPartai PDI Perjuangan mendapingi Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok dari Partai Gerindra. Kehadiran Afifah guna menjadikan Depok menuju perubahan seperti yang diharapkan oleh masyarakat Depok.“Depok membutuhkan sosok perempuan untuk menampung aspirasi kaum wanita. Untuk itu saya maju di Pilkada Depok tahun 2020,” tukasnya. (jaya) 

No comments:

Post a Comment