Walikota Depok Minta Warga Selalu Berzikir dan Berfikir Sesuai Kehendak Allah.

KabarPublik-Parungbingung
Menyikapi pandemi Covid19, Walikota Depok bersama Camat Pancoran Mas (Panmas)  meminta masyarakat agar selalu berzikir,  berfikir dan menggunakan akal sesuai kehendak Allah SWT dan Rasulullah SAW.
Walikota memberikan tausyiah di kegiatan subuh keliling di Masjid Jami Riyadhussolihin,  Minggu (9/8/20).

Nasehat rohani itu disampaikan Walikota Depok,  Mohammad Idris dan Camat Pancoran Mas,  Utang Wardaya kepada jammah sholat subuh keliling (subling)  di Masjid Jami Riyadusholihin Gang Mangga
is Rt02/RW13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (Rjb), Minggu (9/8/20).
Para jamaah mengikuti tausiyah subuh keliling di Masjud Jami Riyadhussolihin, Minggu (9/8/20).

Walikota mengatakan,  berbagai upaya selama sudah dilakukan Pemkot Depok dalam upaya meminalisasi Covid19.
Menurut Walikota,  jika tidak ada dukungan masyarakat sulit rasanya Covid19 akan secepatnya dihilangkan dari wilayah Depok."Untuk itu agar selalu berdzikir, berpikir, dan menggunakan akal sesuai kehendak dan kecintaan Allah Swt dan RasulNya," kata Walikota.
Nasehat serupa juga disampaikan Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya. Dalam menyikapi situasi sekarang,  Utang mengharapkan warga di Panmas agar senantiasi menjaga persatuan dan kesatuan,  selalu mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan dengan sabun,  memakai masker, menjaga jarak fisik dan menjaga kesehatan.
"Tetaplah menaati protokol kesehatan. Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT," Urang mengimbau.
Kegiatan subuh keliling,  Minggu (9/8/20) diikuti Lurah rjb,  Jayadi,  Sekcam Panmas,  tokoh agama dan tokoh masyarakat. (jaya)




No comments:

Post a Comment