Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono Sambangi Warga Cimanggis

 KabarPublik-Cimanggis

Calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono terus bergerak membangun komunikasi politik dengan mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Depok. 

                        Imam Budi Hartono

Sepanjang hari ini,  Rabu (30/9/20), Imam Budi Hartono yang merupakan pasangan calon Walikota Depok,  Mohammad Idris menyambangi sedikitnya lima lokasi di wilayah Kecamatan Cimanggis,  diantaranya bersilaturahmi dengan  tokoh agama di Kelurahan Curug,  kemudian dilanjutkan mengunjungi  UMKM  komunitas ikan hias di Kelurahan Mekarsari.

Calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono (tengah) foto bersama warga saat berada di wilayah Cimanggis,  Rabu (30/9/20).

Setelah mengunjungi tokoh agama,  UMKM dan warga di Kelurahan Curug dan Kelurahan Mekarsari,  calon Wakil Walikota Depok yang diusung PKS,  PPP, dan  Partai Demokrat ini melanjutkan roadshow politik pilkada ke wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) dan Kelurahan  Tugu. 
Sampai berita ini dibuat, Imam Budi Hartono diagendakan Rabu petang ini akan kembali menyambangi wilayah Kelurahan Curug,  Cimanggis untuk menemui komponen masyarakat di wilayah tersebut. 
Dalam kunjungannya di empat kelurahan di Kecamatan Cimanggis,  Imam mendapat sambutan dan pelukan hangat dari warga. Bahkan,  warga mendoakan untuk kemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok  nomor 2 di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.
Imam juga memohon dukungan dan doa masyarakat agar dirinya bersama cakon  Walikota Depok,  Mohammad Idris  dapat melanjutkan pembangunan Kota Depok yang lebih maju berbudaya sejahtera. (jaya) 
 

No comments:

Post a Comment