Warga Cisalak Pasar Tidak Ragu Pilih Idris-Imam di Pilkada Depok

KabarPublik-Cimanggis

Warga Cisalak Pasar,  Kecamatan Cimanggis tidak ragu untuk memilih pasangan calon (paslon)  Walikota dan Wakil Walikota,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

  Calon Walikota Depok,  Mohammad Idris menerima dukungan dari Relawan Idris (Relis). 

Untuk itu Relawan Idris (Relis) menargatkan 85 % persen suara untuk kemenangan paslon nomor urut 2 itu. 

Ketua Relawan Idris (Relis) berharap Idris-Imam dapat kembali melanjutkan kepemimpinannya  membangun kota Depok untuk lima tahun kedepan.

Mwnurut Yuslizar,  warga Cisalak Pasar merasakan hasil pembangunan lima tahun pertama,  apalagi ditengah pandemi Covid19 selama ini diantaranya program wifi gratis yang sangat membantu para pelajar. 

"Kami merasakan kinerja Pak Idris, apalagi dimasa Pandemi ini, salah satu program wifi gratis sudah dinikmati oleh pelajar disekitaran Cisalak Pasar, kami sebagai orang tua merasa sangat terbantu dengan program tersebut,” papar Yuslizar dihadapan calon Walikota Depok, Mohamad Idris saat bersilaturahmi dengan Relawan Idris (Relis) warga Cisalak Pasar,  Senin (28/9/20).

Untuk itu Relis berjanji akan dikerahkan guna mengajak segenap keluarga, masyarakat, dan warga seluruh lapisan. "Terkhusus di Cisalak Pasar Insya Allah warga solid, kami targatkan 85 % persen suara untuk kemenangan Idris Imam,” lanjutnya. 

Idris memberikan apresiasi yang tinggi atas terbentuknya Relis.  Dia juga memohon dukungan kepada warga Cisalak Pasar untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok.

“Pembangunan di Depok yang sudah berjalan, tentunya masih ada kekurangan, oleh karena itu saya mohon dukungan warga Cisalak Pasar, beri kami kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Depok untuk periode kedua,” ujarnya.

Calon Walikota Depok nomor urut 2 itu  menyampaikan gagasan politiknya  ‘Coblos Sehat Pilkada Sehat’, yaitu  mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mamakai masker dan menjaga jarak baik dimasa kampanye, hingga sampai tahap masuk ke bilik suara.

Idris menjelaskan, situasi Pilkada saat ini berbeda dari sebelumnya, karena berlangsung ditengah pandemi Covid19.

Untuk itu warga dihimbau harus memproteksi diri dengan menerapkan protokol Kesehatan, sehingga tetap aman dan nyaman dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. 

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini  kita harus tetap selalu menjaga kesehatan,itu yang utama dan pada perhelatan pilkada coblosnya nomor dua” kata Idris 

Untuk diketahui Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono (IBH) Calon Wakil Wali kota nya mengunjungi warga Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Depok, disambut hangat oleh Relawan Idris (Relis) 

Kunjungannya tersebut Mohammad Idris didampingi Anggota DPRD Fraksi PKS dapil Cimanggis Ade Supriatna, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus dan perwakilan tokoh masyarakat. (jaya)

No comments:

Post a Comment