Ditengah Ancaman Corona, Zam Zam Launching HCCR

KabarPublik-Depok

Ditengah terpuruknya situasi perekonomian dan perdagangan mendunia akibat Covid19, pengelola Zam Zam meluncurkan (launching)  Zam Zam Hall Convention Center Room (HCCR), Sabtu (3/10/20).

Pimpinan pengelola Zam Zam HCCR,  Dahlan Muhadi menandatangani prasasti pengoperasian fasilitas baru. 

Pengelola Zam Zam, Dahlan Muhadi mengatakan,  fasilitas bisnis baru berupa hall convention center room (HCCR) dapat dimanfaatka dan digunakan masyarakat maupun pebisnis untuk kegiatan rapat atau pernikahan. 

"Zam Zam HCCR merupakan fasilitas baru yang kami launching hari ini. Jadi fasilitas ini mulai hari ini sudah dapat dimanfaat masyarakat,  perkantoran dan pebisbis untuk meeting dan weeding," kata Dahlan.

Dengan beroperasinya fasilitas baru tersebut,  menurut Dahlan, bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Depok dan sekaligus membuka peluang kerja untuk warga Depok.  

Pimpinan pengelola Zam Zam HCCR,  Dahlan Muhadi memberikan santunan yatim piatu melalui pengelola yayasan yatim piatu. 

Launcing fasilitas baru yang ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan nasi kuning tumpeng berlangsung sederhana dengan nuansa Islami. 

Selain santunan ratusan yatim piatu,  acara launching diisi dengan tausiyah oleh Habib Hasyim bin Harris Alkaff. 

Namun tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruang acara,  setiap undangan wajib dipotret,  cuci tangan dengan handhanitizer,  wajib masker dan duduk berjarak. 

Acara itu dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkot Depok,  Ahmad Kaprawi dan Kabid Kebudayaan dan Pariwisata Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok,  Tatik,  anggota DPRD,  mitra usaha. 

Asisten Ekbang Pemkot Depok,  Kaprawi (tengah)  dan Kabid Kebudayaan dan Pariwisata Kota Depok,  Tatik (kiri)  foto bareng  pengelola Zam Zam HCCR. 

Dalam acara launching Zam Zam HCCR  juga diadakan pemberiaan santunan yatim piatu. 'Alhamdulillah ada sebanyak 500 tatim piatu yang kami santuni," kata Dewi,  Sales Marketing Zam Zam hccr. 

Karena mematuhi protokol Covid19, Dewi menjelaskan, pemberian santunan terhadao ratusan yatim piatu melalui perwakil dari sejumlah yayasan yang berada di sekitar lokasi Zam Zam. " Jadi nanti melalui perwakilan kami berharap santunan dapat diterima yatim piatu, " ujarnya. 

Selain Zamzam HCCR, sebelumnya telah berdiri Syfa Boarding School dan telah 3 tahun berjalan dan sedang pembangunan Water Park

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan yatim kepada Yayasan Darissalam Bina Alquran, dan Yayasan Bina Wahana insani yang diserahkan oleh Pengelola Zamzam HCCR dan Direktur PT GSA. (jaya) 

No comments:

Post a Comment