RT/RW Bersama Tokoh Agama Tapos Siap Coblos Nomor 2

KabarPublik-Tapos

Pengurus RT/RW,  tokoh agama (toga)  dan tokoh masyarakat ( tomas)  bersama warga wilayah Tapos  siap memberikan suaranya untuk kemenangan pasangan calon  Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember  2020.

 Seusai pertemuan,  calon Walikota Depok,  Mohammad Idris foto bersama para pe gurus RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat  yang siap menangkan Pasangan calon (paslon) no. 2 di Pilkada Depok. 

Dukungan politik itu terungkap dalam acara silaturahim calon Walikota Depok,  Mohammad Idris dengan para pengurus RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan/ Kecamatan Tapos di kediaman Kamil Rayana,  tokoh masyarakat setempat,  Sabtu siang (3/10/20).

Dalam pertemuaan itu hadir pula anggota DPRD Depok, Ade Firmansyah ( FPKS) dan Taufik (F. Demokrat)  serta relawan Sahabat Idris (Sahid). 

Acara silaturahim yang penuh kekeluargaan tersebut,  sejumlah perwakilan warga mengatakan,  tidak merasa ragu untuk mendukung Mohammad Idris bersama pasangannya Imam Budi Hartono di Pilkada Depok nanti. 

Meski pun dalam pertemuan ini hanya dihadiri pengurus RT/RW, menueut pengurus RW, tapi memiliki warga dalam jumlah banyak. "Insya Allah warga siap mendukung pak Kiai ubtuk menang di Pilkada Depok," kata seorang pengurus rw. 

Hal yang senada juga disampaikan tokoh masyarakat Tapis,  Kamil Rayana." Pak Idris seorang ulama dan selama menjadi Walikota sudah memberikan kemajuan pembangunan yang baik untuk masyarakat dan Kota Depok," ucap Kamil. 

Seorang ulama Tapos menilai,  KH Mohammad Idris merupakan pemimpin yang amanah dan telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Depok khususnya warga Tapos dalam kehidupan bermasyarakat.

"Sebagai asatir (ulama) kami merasakan ketenangan dalam beraktifitas," ucap sang ustad. 

Menanggapi dukungan warga Tapos,  Mohammad Idris mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah dan terima kasih untuk semua kebaikan warga yang disampaikan para perwakilannya," ucap Idris. 

Idris berpesan,  para relawan Sahid,  anggota DPRD partai pendukungnya dan pengurus RT/RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam mensosialisasikan Visi-misi dan program kerja Pasangan nomor 2 secara jelas dan tepat agar masyarakat mengerti,  memahami program kerja yang diusung Calon Walikota Depok dan Wakil Walikota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.(jaya) 

No comments:

Post a Comment