Lurah Sanan Minta Warga Leuwinanggung Istiqomah Jalani Prokes

KabarPublik-Leuwinanggung

Meski sudah terlihat adanya kesadaran masyarakat,  warga Leuwinanggung, Kecamatan Tapos,  Kota Depok diminta tetap istiqomah menjalankan protokol kesehatan (prokes)  ditengah pandemi covid19. 

Lurah Leuwinanggung,  Sanan Hidayat (dua kiri) mengikuti relaksasi ditengah jeda waktu kegiatan sosialisasi Kelurahan Sehat, Senin (26/10/20).

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat menjelaskan, bila ingin tetap sehat ditengah pandemi covid19 maka warga harus istiqomah menjaga dan melaksanakan prokes dengan melaksanakan 3M yakni mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir,  memakai masker dan menjaga jarak. 

Peserta sosialisasi Kelurahan Sehat mengikuti relaksasi saat jeda waktu kegiatan. 

"Untuk itu masyarakat harus istiqomah dalam menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi covid19 walaupun masyarakat mulai timbul kesasadarannya menjalan tiga M," kata Sanan kepada kabarpublik.co.id disela acara Sosialisasi Kelurahan Sehat di aula Kelurahan Leuwinanggung, Senin (26/10/20).

Menurut Sanan,  Istiqomah dalam menjaga dan menjalan protokol kesehatan ini dalam upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran corona khususnya di wilayah Leuwinamggung dan Kota Depok pada umumnya. 

"Kalo bukan dari kita yang menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan tentu saja sulit untuk kita memutuskan mata rantai penyebaran corona," ujarnya. 

Dalam acara sosialisasi Kelurahan Sehat,  Sanan juga mengingatkan pentingnya  Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). "Saya juga mengingatkan pentingnya melaksanakan PHBS didalan keluarga," pungkasnya. (jaya) 


No comments:

Post a Comment