Mantan Anggota DPRD Depok dari PDIP Pilih Idris Imam

KabarPublik-Cilodong

Alasan kedekatan pertemanan dan Berpengalaman di pemerintahan,  mantan anggota DPRD Depok dari PDIP,  Sugiarto lebih suka memilih paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

            Mantan anggota DPRD Depok,  Sugiarto

Ditemui di acara deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) bersama 19 elemen relawan pendukung Idris -Imam yang di lapangan futsal Savera,  Kalibaru,  Cilodong,  Ugi sapaan akrab Sugiarto memgaku,  dirinya bersama IBH sudah memjadi teman lama ketika mereka masih mrnjadi anggota DPRD Depok,  sehingga sudah saling kenal pribadi masing-masing.

Calon Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris foto bersama 19 elemen relawan yang tergabung di JARII di lapang futsal Savera,  Kalibaru, Cilodong,  Sabtu (31/10/20). 

"Saya dengan Imam itu sudah berteman saat kami ssma-sama menjadi anggota dewan. Saya kenal Pak Imam orang baik, cerdas dan berpengalaman di legislatif," kata Ugi kepads kabarpublik.co.id   .    

Alasan memilih Idris,  menurut Ugi,  sela menjadi Walikota Depok telah memba gun Kota Depok dan dirasakan warga Depok hasil pembangunan. 

Selain itu Mohammad Idris di pemerintahan,  baik saat menjadi wakil walikota saat Nur Mahmudi Ismail menjadi Walikota Depok. Setelah itu terpilih menjadi Walikota Depok. 

Artinya  Idris dan Imam sama-sam berpengalaman di pemerintahan Kota Depok. Idris di eksekutif,  sementara Imam di legislatif :  Imam berpengalaman di DPRD Kota Depok dan provinsi Jawa Barat .

"Jadi kedua figur pemimpin yang mumpuni. Sebab mengelola pemerintahan tidak mudah,  butuh orang yang berpengalaman di pemerintahan," tandas Ugi. 

Untuk memenangkan paslon 02, Ugi bersama RT/RW di wilayah Pondok Petir akan menyumbangkan suara sedikitnya 60%-70%  (jaya) 

No comments:

Post a Comment