Mantan Ketua PAC Gerindra Hengkang Ke Kubu Idris Imam

KabarPublik- Cilodong

Satu lagi politisi Partai Gerindra Kota Depok merapat ke Paslon 02. Setelah mantan anggota DPRD Depok, H Sakam, kini mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong  Ibrohim hengkang ke Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH). 

                              Ibrohim

Merasa kurang mendapat perhatian dan tidak ada komunikasi dengan partainya,  Ibrohim akhirnya membentuk Relawan Sahabat Idris Imam (Resmi) dan bergabung di bendera Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) besutan mantan Ketua DPRD Depok,  Rintis Yanto dan ikut mendeklarasikan untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di kancah politik Pilkada Depok,  9 Desember 2020.

Disaksikan ketua JARII,  Rintis Yanto,  mantan Ketua PAC Gerindra Cilodong,  Ibrohim mewakili 19 relawan JARII menyerahkan naskah deklarasi yang telah dibacakan kepada calon Walikota Depok,  Mohammad Idris. 

Ibrohim mengaku,  jabatan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong dijabatnya  sejak tahun 2015 hingga masa bakti  ima tahun kedepan.

"Sebenarnya dibilang masih aktif saya juga bingung  karena surat pemecatan atau  pergantian saya sampai sekarang belum terima dan belum dipanggil. Yang jelas saya belum terima surat pemecatan  dan juga belum ada surat pergantian saya Kalo mau dibilang eks Gerindra  ya ga apa-apalah, " ungkap Ibrohim kepada kabarpublik.co.id seusai membaca deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) mendukung paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di lapangan futsal Savera,  Kalibaru,  Cilodong,  Sabtu pagi (31/10/20).

Padahal PAC Gerindra Kecamatan Cilodong yang dipimpinnya,  menurut Ibrohim, tidak lepas andilnya telah mengantarkan dua kader Gerindra ke gedung DPRD Depok.

Kenapa memilih paslon nomor urut dua,  Ketua Relawan Sahabat Idris Imam ( Resmi)  Kota Depok itu menuturkan,  secara realitis Mohammad Idris dinilai berhasil mewujudkan janji-janji kampanye Pilkada Depok sebelumnya. 

Selama menjadi Walikota Depok , menurut Ibrohim,  banyak program kerjanya telah direalisasikan dan masyarakat Depok sudah melihat dan merasakan hasil pembangunan,  diantaranya pembangunan RSUD wilayah Barat dan Timur,  alun-alun Kota Depok,  taman-taman kelurahan.

"Beliau ( Idris-red) adalah guru saya. Maksudnya beliau seorang kiyai atau ulama adalah guru tempat menimbah ilmu. Beliau juga seorang umaroh. Jadi lengkap,  selain Walikota juga seorang ulama," papar Ibrohim merasa terharu dan bangga Kota Depok nanti bisa dipimpin seorang umaroh sekaligus ulama. 

Untuk itu relawan Resmi yang komandoinya akan membantu JARII  untuk bisa memperjuangkan kemenangan Paslon 02 di Pilkada Depok  pada 9 Desember 2020.(jaya) 



No comments:

Post a Comment