Ikalintas'84 Bersama Katar DKI Luncurkan Jakhope

KabarPublik-Jakut

Ikatan Kerukunan Alumni Lintas Angkatan (Ikalintas) SMPN 84 Jakarta Utara menggandeng Karang Taruna (Katar)  DKI Jakarta meluncurkan program bersama bertajuk Jakarta Penuh Harapan (Jakhope) untuk pengelolaan bisnis kuliner bagi korban terdampak Covid19, Minggu (29/11/20).

Selepas launching program Jakhope,  Ketua Umum Ikalintas'Komala Dewi (tengah)  foto bersama penasehat Ikalintas'84!, Sahat Parulian (kiri)  dan Ketua Katas DKI,  Kimung (kanan).

Launching program Jakhope Berani Kreatif  berlangsung di gedun KUBE jln Kramat Jaya No. 27 samping mesjid AT Taubah dan seberang Masjid Jakarta Islamic Center. 

Tasyakur dan doa bersama dihadiri keluarga besar alumni SMPN 84 yang juga para sepuh dan anggota karang taruna DKI Jakarta, juga mengundang para guru serta tokoh masyarakat setempat, dan juga penasehat alumni SMPN 84,  Dr. Sahat Parulian, SE, M.Si  yang juga Wakasatpol PP DKI Jakarta.

Peluncuran program baru ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes)  yang ketat: wajib pakai masker, Cuci tangan, pengecekan suhu, hand sanitizer dan Jaga Jarak, kegiatan ini hadiri sebanyak 82 orang.

Ketua Umum IKALINTAS 84 dr. Komala Dewi menyampaikan:"kami sangat bersyukur dapat bekerjasama dengan Karang Taruna DKI Jakarta dapat ikut membantu mengelola KUBE ini, sehingga dapat membantu teman teman alumni yang sedang dalam kesulitan untuk mengembangkan dan meningkatkan usahanya".

Ketua Karang Taruna DKI Jakarta Muhammad Mul (Kimung) menyampaikan: "Kami sangat bersyukur dapat bersinergi dengan IKALINTAS 84, sehingga kami dapat terbantu : kami juga akan laksanakan program edukasinya disini secara rutin untuk membantu peningkatan skill bagi para anggota karang taruna DKI Jakarta".

Sementara Dr. Sahat Parulian, SE, M.Si selaku penasehat IKALINTAS 84 JAKARTA yang juga sebagai Wakasatpol PP DKI Jakarta, mengingatkan kepada semua yang hadir, bahwa saat ini Pandemi Covid 19 masih sangat tinggi di DKI Jakarta.

"Untuk itu kita semua wajib untuk fokus menjalankan protokol kesehatan, dan jangan dianggap enteng, saya akan dampingi, dukung dan monitor terus kegiatan IKALINTAS 84 Jakarta," kata Sahat. (jaya) 


No comments:

Post a Comment