Pa'mai Ajak Warga Maros Coblos Paslon 03

KabarPublik-Jakarta

Demi terwujudnya Kabupaten Maros yang damai,  santun dan sejahtera,  Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa'mai)  mengajak masyarakat Maros agar mencoblos paslon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut tiga, A. Harmil Mattotoran dan A.Ilham Najamuddin di Pemilihan Bupati (Pilbup)  Maros pada 9 Desember 2020.


"Ass...Saudaraku , Sahabatku  , Keluargaku yg Berada di Maros, Pa'mai mengajak masyarakat Maros untuk memberikan hak suaranya pada 9 Desember 2020 , Ingat jangan lupa tusuk No.3 A.Harmil Mattotoran Dan A.Ilham Najamuddin,"  pesan Wakil Ketua Umum DPP  Pa'mai,  Muh Yusuf kepada kabarpublik.co.id, Senin (30/11/20).

Yusuf menambahkan,  A.Harmil Mattotoran Dan A.Ilham Najamuddin adalah putra Maros yang layak mempimpin lima tahun kedepan Maros (Butta Salewangan).

"Mereka berdua adalah figur calon Bupati dan Wakil Bupati yang berpengalaman di bidang Pemerintahan, apalagi keduanya alumni APDN dan STPN yabg dapat kita banggakan untuk masa fepan Maros," ujar Yusuf ysng juga mantan pejabat di Pemkot Drpok,  Jawa Barat itu. 


Untuk itu DPP Pa'mai di Jakarta mengajak masyarakat Maros untuk tidak salah memilih pemimpin yang bersih, sederhana , santun dan Peduli Kepada Masyarakat .

"Gunakan hak suara kita sebaik-baiknya jangan sampai menyesal. Maros untuk kita semua begitu juga harapan anak-anak Maros yang ada di rantau," tuturnya. 

Mari membangun kampung halaman wujudkan Maros Damai , Maros Santun dan Berbudaya Siapa Lagi Kalau Bukan Kita Kapan Lagi Kalau Bukan Sekarg. "DPP Pa'mai selalu mengutamakan Damai , Sipakatau , Sipakainge dan Sipakalebbi Padatta Tomaru," lanjutnya .

Yusuf menegaskan kembali bahwa DPP Pa'mai tidak mempunyai Pa"mai tandingan di Maros." Satu Komando yaitu DPP Pa'mai yang berada di Jakarta dibawah Ketua Umum Pa'mai, bapak Sulkarnain Wahid," pungkas Yusuf. (jaya) 

No comments:

Post a Comment