Merri Zaldi Terpilih Jadi Ketua Umum CNTI


                        Merri Zaldi

KabarPublik-Garut

Merri Zaldi dari Club Nissan Terano Indonesia (CNTI)  Chapter Bogor terpilih sebagai Ketua Umum  (Ketum) CNTI  periode 2020-2022. Om Kapten sapaan akrab Merri Zaldi terpilih menjadi Jetua Umum baru didalam Musyawarah  Nasional (Munas) III di Awit Dinar Drajat Pass,  Garut,  Jawa Barat,  Jumat (30/10/20).

Ketua pelaksana Munas III,  Makki merasa senang dan puas ataa suksesnya penyele ggaraan Munas tahun ini karena berlangsung lancar,  aman dan tertib dengan menghasilkan terpilihnya ketua umum baru CNTI periode 2020-2022, Merri Zaidi atau om Kapten.

Mantan Ketua Umum, Ferry Juman (kiri)  menerima cindramata dari Ketua panitia Munas III,  Makki dengan disaksikan ketua CNTI chapter Parahiyangan.,Buya.  

"Alhamdulillah  berkat dibantu teman-teman chapter Parahiyang dan seluryh member acara ini bisa berlangsung walaupun dukasih waktu kurang-lebih satu bulan," ujar Makki merasa senang. 

Menurut Makki,  Munas CNTI ketiga  dihadiri 29 anggota  perwakilan dari chapter wilayah Jabodetabek, dan seluruh indonesia.

Ketua umum terpilih CNTI periode 2020-2022, Merri Zaldi foto bersama para member CNTI. 

Dia menjelaskan,  tujuan digelarnya Munas ketiga CNTI yaitu, untuk meninjau ulang berbagai kegiatan yang telah terlaksana, membuat program kerja ke depan dan pemilihan Ketua Umum serta pengurus pusat lainnya.

Dalam sambutan perdana setelah terpilih sebagi ketua umum yang baru, Om Kapten berharap suportnya dan kerjasama seluruh member CNTI untuk bersama sama memajukan CNTI kedepan nya."Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh member atas kepercayaannya.Semoga kita bisa saling membantu dalam kebaikan CNTI," ucap Om Kapten. 


Jejeran mobil Nissan Terano peserta Munas III CNTI. 

Mantan Ketua Umum CNTI 2018-2020, Ferry Juman menyambut baik terpilihnya Ketua Umum CNTI yang baru.

"Selamat kepada Om Kapten yang telah terpilih menjadi Ketua Umum CNTI periode 2020 hingga 2022, semoga menjadi Ketua yang amanah dan membuat CNTI makin berkembang dan lebih baik lagi," ujar Ferry.

Sementara di tempat yang sama, Chapter Parahayangan resmi mendeklarasikan sebagai Chapter baru,Om Buya pria berbadan kekar yang mirip Barry Prima resmi terpilih sebagai Ketua chapter selama dua tahun kedepan.

Dia berharap semua member CNTI se Indonesia agar bisa mendukung kedepan nya CNTI berkembang khususnya Chapter  Parahayangan.”Pokok na mah CNTI chapter parahayangan oke," tutur  Om Buya dengan logat Sundanya. (gading/ jaya) 



No comments:

Post a Comment