Ditengah Pandemi Covid19, Penerimaan Pajak Daerah Kota Depok Capai 95%

KabarPublik-Tapos

Ditengah keterpurukan ekonomi global akibat pendemi Covid19, ternyata tidak mengurang apalagi menghalangi wajib pajak untuk membayar pajak daerah di Kota Daerah. .

                              Nina Suzana

Hal itu terbukti, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok memberikan Apresiasi dan Cinderamata untuk 27 wajib pajak teladan membayar pajak daerah Kota Depok 2020 di gedung utama Emerlda Golf Cimanggis,  Kecamatan Tapos,  Kota Depok,  Senin (14/12/20).

Dalam acara itu hadir pula dan sekaligus menyerahkan penghargaan secara simbolis,  Walikota Depok,  Mohammad Idris. 

Mohammad Idris yang baru terpilih kembali menjadi Walikota Depok periode 2020-2025 memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para wajib pajak teladan tahun 2020.

Kepala Badan Keuangan (BKD) Pemkot Depok,  Nina Suzana mengatakan, peningkatan pendapatan asli daerah dalam tahun 2020 mengalami peningkatan per 26 Novemver 2020. Target pajak daerah sebesar Rp899,1 Milyar dan targetnya terpenuhi.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih  kepada masyarakat wajib pajak dan seluruh perangkat daerah yang telah berperan aktif dalam rangka berpartisipasi dalam mendukung peningkatan penerimaan pajak daerah di Kota Depok tahun 2020," ucap Nina Suzana. (jaya). 



No comments:

Post a Comment