Paslon 02 Menang, KH Ghani: Idris-Imam Harus Tepati Janji Kampanye

KabarPublik-Cipayung

Kemenangan versi hitung cepat (quick count)  cakon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH)  menuntut paslon 02 agar menepati komitmen dan janji kampanye kepada warga Kota Depok.

      Pengasuh Ponpes Al Kindy, Abdul Ghani

Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes)  Al Kindy, KH Abdul Ghani SH mengatakan,  kemenangan paslon 02 adalah amanat warga Kota Depok yang masih memberikan kepercayaan kepada Walikota Depok petahana, Mohammad Idris yang didampingi calonnya Imam Budi Hartono untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok yang lebih baik selama lima tahun kedepan. 

"Program bagus dilanjutkan,  janji kampanye harus dieksekusi," tandas Ghani berkomentar atas kemenangan paslon 02 kepada kabarpublik.co.id, Rabu (10/12/20).

Tokoh agama wilayah Cipayung ini berpendapat,  sesungguhnya kemenangan paslon 02 merupakan kemenangan warga Depok, untuk warga harus mendukung program-program yang akan dibuat pasangan Walikota Depok tersebut. 

Sebab masyarakat yang pemegang mandat suara,  sehingga Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono bisa terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok nanti itu. 

"Untuk itu warga Depok tidak hanya memberikan suara kemenangan,  tapi harus mendukung, mengawal dan mengawasi roda pemerintahan yang dikelola pasangan Idris-Imam," ujar Ghni.

Dalam mengontrol,  menurut dia,  masyarakat tidak sekedar mengkritisi kekurangan kinerja Walikota dan Wakil Walikota Depok  nanti. 

"Bila mau kritik kinerja Walikota ys yang konstruktif dengan solusi,   bukan kritik-kritik tanpa memberikan solusi," pungkasnya. 

Dengan akan berakhirnya pesta demokrasi Pilkada dan telah terpilih pasangan Walikota dan Wakil Walikota Depok hendaknya sekarang warga kembali bersatu untuk bersama membangun Kota Depok. 

Hilangkan perbedaan dan perselisihan diantara warga Depok,  sesama saudara dan kerabat dan pertemanan dan persahabatan yang terjadi selama Pilkada Depok. 

"Mulailah belajar mencintai pemimpin dgn doa2 yang baik dan kritik yg kontsruktif," pintanya. (jaya) 


No comments:

Post a Comment